Jawapos TV

Potensi Besar Industri Mobil Bekas Melalui Indonesia Modification Expo – AEOmedia

AEOmedia.com | Otomotif : Potensi Besar Industri Mobil Bekas Melalui Indonesia Modification Expo, beraneka macam berita motor dan mobil memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Potensi Besar Industri Mobil Bekas Melalui Indonesia Modification Expo.

– Melihat dinamika perkembangan pasar mobil bekas di tanah air serta antusiasme dari industri aftermarket dan modifikasi yang dinaungi oleh IMX, Carsome Indonesia melihat ini sangat berpotensi. Banyak mobil-mobil Carsome Certified bagi para peminat dan pemain di industri modifikasi.

Delly Nugraha selaku Country Head Carsome Indonesia mengungkapkan, IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia. Pihaknya percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda dan memperkenalkan layanan Carsome ke seluruh Indonesia.

Baca juga :  Tampil Beda di Tahun Ke-10, Kustomfest 2021 Usung Format Ride & Drive - AEOmedia

“Hal ini sejalan dengan rencana pengembangan kami tahun ini, sehingga kami sangat tertarik bekerja sama dengan IMX yang dikenal cukup kuat menjangkau sisi digital dan milenial ” ujar Delly dalam keterangan resminya, Selasa (27/7).

Salah satu bentuk kolaborasi antara IMX dengan Carsome Indonesia, hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru (7/8) menggunakan unit yang dibeli di Carsome.

Unit mobil bekas dengan kondisi yang prima tersebut kemudian dilakukan modifikasi oleh para modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Para penonton dapat langsung melihat keseluruhan proses modifikasi berkualitas dan pengalaman bertransaksi mobil di Carsome Experience center pada channel YouTube dan Instagram.

Baca juga :  Meskipun Masih PPKM Darurat Road IMX Series Tetap Digelar - AEOmedia

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan Carsome Indonesia. “Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi cukup meningkat”.

Diharapkan kerja sama ini, dapat memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi. Tidak hanya itu yang ingin menggunakan mobil standard juga harus tahu cara belanja mobil kekinian yang mudah dan canggih melalui Carsome.

“Dengan kerja sama yang terjalin antara IMX dengan Carsome sebagai Exclusive Trading Partner, mudah-mudahan dapat terus menggeliatkan dunia otomotif tanah air dalam masa pandemi COVID-19 saat ini. Khususnya dalam sektor transaksi mobil bekas dan tentunya industri modifikasi serta aftermarket,” pungkas Andre.

Baca juga :  Bikin Tepuk Jidat, Wujud 6 Motor Modifikasi Ini Kelewat Kreatif - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Potensi Besar Industri Mobil Bekas Melalui Indonesia Modification Expo – AEOmedia yang dipublish pada 27 July 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment