Akuisisi Deltras Sidoarjo Terganjal Sanksi FIFA – AEOmedia

  • Whatsapp
Akuisisi Deltras Sidoarjo Terganjal Sanksi FIFA

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Akuisisi Deltras Sidoarjo Terganjal Sanksi FIFA, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia bola di indonesia, Yuk lihat: Akuisisi Deltras Sidoarjo Terganjal Sanksi FIFA.

– Deltras Sidoarjo sudah mendaftar untuk ikut Liga 3 Jatim musim ini. Tapi, belum ada aktivitas yang dilakukan klub berjuluk The Lobster tersebut.

Read More

Malah, sampai saat ini, belum ada kejelasan soal pengelolaan Deltras. Kombespol Sumardji dikabarkan berupaya untuk melakukan akuisisi. Prosesnya dilakukan sejak satu bulan lalu. Lantas, bagaimana hasilnya? ’’Waduh Mas, (proses akuisisi) masih terkendala sanksi FIFA,’’ kata Sumardji saat dihubungi Jawa Pos.

Musim 2018, Deltras memang mendapat sanksi FIFA. Mereka mendapat pengurangan tiga poin dalam ajang Liga 3 Jatim 2018. Alasannya, manajemen The Lobster masih menunggak gaji pemain asingnya pada musim 2011, Mijo Dadic. Pemain asal Kroasia itu kemudian melaporkan masalah tersebut ke FIFA.

Baca :  Butuh Rp 5,2 Miliar untuk Program 2021 - AEOmedia

Nah, bisa jadi sampai saat ini tunggakan gaji itu belum diselesaikan. Kondisi yang membuat manajemen harus menuntaskan masalah tersebut. Hal itu pula yang membuat proses akuisisi klub jadi terhambat. ’’Tapi ini sedang diurus oleh teman-teman konsorsium yang akan ambil alih Deltras,’’ ungkap mantan Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Sumardji memang tidak sendirian dalam proses akuisisi Deltras. Pria yang juga petinggi Bhayangkara FC itu menggandeng beberapa pihak. Nah, merekalah yang nanti bersatu untuk menghidupkan Deltras kembali. Sumardji tentu berharap segala proses akuisisi berjalan dengan lancar.

Beruntung, pihak suporter mendukung langkah Sumardji bersama kolega untuk mengakuisisi Deltras. Sejauh ini, selama proses akuisisi, Sumardji terus melakukan komunikasi dengan Deltamania, fans Deltras.

Baca :  LIB Buka Peluang Liga 2 Dimainkan di Luar Jawa - AEOmedia

’’Kami masih berkeyakinan bahwa Pak Sumardji juga punya keinginan yang kuat untuk mengambil alih pengelolaan Deltras,’’ kata Satrio Adji Utomo, sekretaris Deltamania, kepada Jawa Pos.

Karena itu, Deltamania siap membantu agar proses akuisisi berjalan lancar. Meski, mereka tahu proses peralihan tidak akan berjalan dengan mudah. ’’Doa dan harapan kami masih sangat kuat bahwa proses (akuisisi) ini bisa segera membuahkan hasil,’’ lanjut pria yang akrab disapa Yoyok tersebut. Deltamania berharap Deltras bisa segera bangkit.

Karena itu, jika memang investor baru punya niat kuat membangun Deltras, Deltamania akan menerima dengan baik. ’’Karena harapan dan keinginan kami dari awal adalah bagaimana supaya Deltras ini bisa tetap eksis,’’ terang Yoyok.

Baca :  Pelatih Spesialis Promosi Ingin Catatkan Sejarah Kelima - AEOmedia

Sebelumnya, Deltras absen dalam pergelaran Liga 3 2020. Memang kompetisi tidak sempat bergulir. Tapi, The Lobster tidak mendaftar pada Liga 3 tahun lalu.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *