Ibrahimovic

AEOMedia.com, Liga Italia – AC Milan telah mengkonfirmasi bahwa Ibrahimovic dinyatakan positif terkena virus Corona. Ia bergabung dengan Leo Duarte, yang minggu ini juga tertular virus tersebut.

Menurut il Corriere della Sera, Jumat (25/9/2020), Milan ingin mempercepat waktu pemulihan Ibrahimovic. Rencananya, Rossoneri mengujinya setiap hari, dan berharap mendapat tes usap sesegera mungkin.

Jika ini bisa dilakukan, pemain dapat kembali lagi ke tim utama Stefano Pioli. Karena itu, ada kemungkinan bahwa pemain Swedia itu berpotensi kembali sebelum jeda internasional.

Meskipun saat ini skenario yang paling mungkin adalah kembalinya di pekan ke-4 Serie A.

Bintang AC Milan itu sendiri tidak menunjukkan gejala dan ada keyakinan bahwa ia akan dapat sembuh dalam waktu yang lebih singkat dari yang diharapkan.

Ibrahimovic jadi bintang sepak bola besar teranyar yang terjangkit Covid-19. Dia jadi satu-satunya penggawa I Rossoneri yang terkena virus corona.

AC Milan menjalani tes sesuai protokol jelang pertemuan melawan Bodo/Glimt pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa, Jumat dini hari WIB.

Dari tes pertama ditemukan bek Leo Duarte positif Covid-19. I Rossoneri kemudian menggelar tes kedua yang menunjukkan terjangkitnya Ibrahimovic.

“Kami sudah memberi tahu otoritas kesehatan. Pemain juga langsung menjalani karantina mandiri. Sementara hasil tes lain seluruhnya negatif,” tulis keterangan resmi klub.

Ibrahimovic menanggapi dirinya positif Covid-19 dengan gayanya yang khas. Pemain berusia 39 tahun itu dengan penuh percaya diri menyatakan bisa mengalahkan virus tersebut.

Meski positif Covid-19, Ibrahimovic tidak menunjukkan gejala apapu pun. Sebab, ia memiliki fisik yang luar biasa. “Saya dites negatif Covid kemarin dan hari ini positif. Tidak ada gejala apa-apa. Covid punya keberanian untuk menantang saya. Ide buruk,” tulis Zlatan Ibrahimovic di akun Twitter miliknya.