AEOMedia.com, Liga Spanyol – Los Blancos mengawali La Liga 2020/2021 dengan hasil kurang memuaskan usai ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah, Real Sociedad pekan lalu.

Sebaliknya, tuan rumah Betis yang musim lalu finis di urutan ke-15 langsung tancap gas dan merebut dua kemenangan beruntun. Enam poin mengangkat Betis ke urutan kedua pada papan klasemen.

Betis menjalani debut impresif musim ini dengan mengalahkan Alaves 1-0 (13/9) dan menang 2-0 saat menjamu Real Valladolid pekan lalu. Nabil Fekir dan William Carvalho mencetak gol ke gawang Valladolid di Estadio Estadio Benito Villarmarin dan tengah mengincar kemenangan ketiga pekan ini.

Terlepas dari fakta bahwa Real Betis sempat terseok-seok musim lalu, pasukan Manuel Pellegrini kerap menyulitkan saat bertemu Real Madrid. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Real Betis sama sekali belum pernah kalah dari Los Blancos. Bahkan musim lalu, Real Betis sempat menang 2-1 atas Real Madrid.

Real Madridtentu sangat berambisi memenangkan pertandingan melawan Betis. Sebab hasil imbang di laga perdana pekan lalu membuat langkah Sergio Ramos dan kawan-kawan untuk berlari lebih cepat dari musim lalu sedikit tersendat. Seperti diketahui, Los Blancos yang terlambat panas baru menjuarai La Liga 2019/2020 setelah merebut 9 dari 10 laga terakhir sehingga unggul selisih 5 poin dari Barcelona.

Tidak banyak yang berubah dari komposisi Real Madrid musim ini. Pandemi virus Corona yang mengganggu keuangan klub membuat Los Blancos membatasi diri dalam mendatangkan pemain besar. Meski demikian, kehadiran pemain Norwegia, Martin Odegaard yang musim lalu sempat dipinjamkan ke Real Sociedad diharapkan mampu menjadi pembeda bagi skuat Real Madrid pada musim ini.

Prediksi Line Up Real Betis vs Real Madrid

Real Betis :Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Joaquin, Canales, Fekir; Iglesias

Real Madrid:Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Head to Head
5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

09-03-2020 Betis 2-1 Madrid (La Liga)

03-11-2019 Madrid 0-0 Betis (La Liga)

19-05-2019 Madrid 0-2 Betis (La Liga)

14-01-2019 Betis 1-2 Madrid (La Liga)

19-02-2018 Betis 3-5 Madrid (La Liga).