Jorginho

AEOMedia.com, Liga Inggris – Arsenal masih dihubungkan dengan sejumlah gelandang di bursa transfer. Dua nama yang paling kerap dikaitkan dengan klub London utara itu adalah Houssem Aouar dan Thomas Partey.

Tapi Sky Sports tiba-tiba melaporkan kalau kini Jorginho muncul sebagai nama alternatif untuk Arsenal. Mikel Arteta mengakui timnya belum menutup diri di bursa transfer, namun ia tak mau berkomentar terlalu jauh ketika ditanya perihal kualitas Jorginho.

“Kami masih membuka diri untuk meningkatkan tim kami. Kami mencari opsi-opsi berbeda tergantung pada apa yang terjadi dengan sejumlah pemain kami di sini, jadi kami sedang bersiap, barangkali kami perlu melakukan sesuatu,” ungkap bekas asisten Pep Guardiola itu.

“Maaf, tapi saya tak bisa bicara soal pemain yang bermain untuk tim lain. Mendiskusikan kualitas mereka itu tidak pantas menurut saya,” ujarnya seperti dikutip Standard.

Arsenal tak bergerak terlalu agresif di bursa transfer musim panas ini. Mereka baru merekrut Willian secara cuma-cuma dan membeli Gabriel Magalhaes senilai 23 juta paun.

Arsenal akan bertandang ke Liverpool pada laga pekan ketiga Liga Inggris, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB, usai memenangi dua partai pertama.