Hakan Calhanoglu

AEOMedia.com, Liga Italia – Hakan Calhanoglu menjadi bintang AC Milan di babak ketiga kualifikasi Liga Europa. Dia menyumbang dua gol dalam kemenangan Rossoneri 3-2 atas Bodo/Glimt, di San Siro, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Dia juga sebelumnya menyumbang satu gol saat Milan mengalahkan Shamrock Rovers 2-0. Ada resep rahasia yang dimiliki gelandang 26 tahun itu hingga bisa beri kontribusi besar untuk Milan.

“Rahasia saya adalah keluarga saya, putri saya, istri saya. Mereka selalu mendukung saya, itu kekuatan saya dan itu terlihat di lapangan. Saya suka bermain sebagai No 10, di situlah saya bisa menunjukkan kualitas saya,” katanya kepada Milan TV.

Calhanoglu telah bermain untuk Milan selama empat musim setelah diboyong dari Bayer Leverkusen. Dari 132 laga, dia mencetak 26 gol dan 38 assist.

“Ini musim keempat saya di klub. Saya harus berterima kasih kepada semua orang di sini, mereka semua percaya pada saya dan saya merasa di rumah,” Calhanoglu mengungkapkan.

“Saya suka berada di sini, di Milan, saya suka bermain di sini, di San Siro. Sekarang, satu-satunya hal yang kami rindukan adalah fans kami.”

“Sekarang, kami harus melihat ke depan dan pulih dengan baik untuk tampil 100%. Saya sangat percaya diri, saya berterima kasih kepada pelatih karena telah mengizinkan saya bermain di posisi yang saya sukai. Kami adalah keluarga dan yang terpenting adalah menang,” tegasnya.