Ibrahimovic

AEOMedia.com, Liga Italia – Kontrak Ibrahimovic bersama AC Milan selesai pada akhir musim ini. Ia diperkirakan kembali ke Swedia dan bergabung dengan Hammarby.

Zlatan Ibrahimovic, telah meminta jaminan dari klubnya sebelum dia mempertimbangkan untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Namun, adanya perubahan rencana klub mengenai kedatangan Ralf Rangnick sebagai calon pelatih anyar Milan, tampaknya telah membuka kembali pintu bagi pemain Swedia itu untuk tetap tinggal.

Sebelumnya, pembaruan kontrak Ibrahimovic di Milan seperti mustahil. Tapi, sekarang secercah harapan tampaknya mulai ada.

Seperti dilansir Tuttosport, Ibrahimovic terbang ke Montecarlo kemarin untuk memeriksa situasinya dengan agen Mino Raiola sebelum memulai negosiasi dengan AC Milan.

Ibrahimovic kini peduli dengan kondisi Rossoneri. Dia merasa betah di Milanello dan senang bahwa Pioli akan tetap berada di pucuk pimpinan tim.

Pemain asal Swedia itu – alih-alih minta gaji tinggi – menginginkan peran utama, dan mendapat tempat di starting XI ke musim baru.