Ole Gunnar Solskjaer

AEOMedia.com, Liga Inggris – Setan Merah kabarnya tinggal selangkah lagi menggaet pemain muda Real Madrid, Alvaro Fernandez. Pemain berusia 17 tahun itu selama ini beredar di tim akademi Real Madrid setelah bergabung dari Deportivo La Coruna.

Rumor yang beredar, MU telah menyodorkan kontrak empat tahun untuk Fernandez. Setan Merah juga tidak perlu mengeluarkan biaya transfer lantaran pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu berstatus bebas transfer.

Bagi Fernandez, kepindahan ke MU bisa jadi jalan pintas untuk masuk ke tim utama. Pasalnya, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dikenal tak ragu memberi kesempatan bagi para pemain muda.

Hal itu telah ditunjukkannya sejak naik sebagai manajer tim utama pertengahan musim lalu. Di musim ini, Solskjaer memberi kesempatan kepada Ethan Laird dan Teden Mengi untuk berlatih bersama tim utama MU.

Selain Fernandez, MU juga dikaitkan dengan nama pemain muda Barcelona, Marc Jurado. Peamain berusia 16 tahun itu telah resmi berpisah jalan dari Barcelona musim panas ini.

Terlepas dari rumor tersebut hingga kini MU belum resmi mengumumkan pemain baru mereka. Namun demikian, beberapa nama tenar seperti Sancho dan Kingsley Coman (Bayern Munchen_ terus dirumorkan bakal merapat.