IdeaPad Gaming 3i Laptop Gaming Harga Terjangkau

IdeaPad Gaming 3i

AEOMedia.com, Laptop – Gamers yang ingin naik level akan menyukai gaming notebook IdeaPad Gaming 3i yang memiliki harga lebih terjangkau.

Dirancang untuk menghilangkan screen stuttering, load game yang lambat, dan keyboard yang tebal, laptop IdeaPad Gaming 3i dengan pilihan refresh rates 120Hz menggunakan hingga prosesor mobile Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series.

Sesi gaming beroktan tinggi yang menggunakan laptop baru ini dapat bertahan lebih lama dari sebelumnya. IdeaPad Gaming 3 didukung oleh termal yang telah ditingkatkan dengan tambahan heat pipe khusus untuk discrete GPU serta ditambah lagi dengan dual ventilasi termal untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

Display IPS Full HD (1920 x 1080) berukuran 15 inci memiliki desain dengan bezel tipis. Anda dapat memilih dari refresh rate 120Hz dan NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti GPU untuk pengalaman bermain game yang menakjubkan.

Gaming notebook yang lebih canggih di kelasnya ini dilengkapi dengan Lenovo Q-Control 3.0 untuk mengubah ke mode performance dan memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam7 dengan Rapid Charge8.

Tersedia dengan dua warna yang menarik, Chameleon Blue dan Onyx Black, IdeaPad Gaming 3i hanya seberat 2,2 kg dan menghadirkan keyboard dengan backlit berwarna biru. Keyboard-nya dilengkapi dengan key travel 1,5mm, trackpad yang presisi, full-sized number pad, tombol panah yang besar dan tombol media khusus.

Harga laptop gaming Lenovo IdeaPad Gaming 3i yang berukuran 15 inci adalah mulai dari Rp13.499.000 dan akan tersedia di Indonesia mulai Juni 2020.