AEOMedia.com, Liga Inggris – Masa depan striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, masih belum jelas karena keputusan yang diambil oleh klub pemilik Ighalo, Shanghai Shenhua.

Striker Nigeria itu tiba di Old Trafford pada Januari lalu dengan menyepakati kontrak peminjaman singkat hingga 30 Mei. Namun, pandemi virus corona mengakibatkan mundurnya jadwal kompetisi, termasuk Liga Primer Inggris. Mimpi Odion Ighalo untuk tetap bermain bersama Manchester United akan menemui hambatan.

EPL sudah sepakat untuk mengizinkan pemain yang kontraknya habis di akhir musim ini untuk terus bermain bagi klubnya. Namun, belum ada perkembangan berarti terkait kontrak peminjaman Ighalo di United.

Pasalnya, Shanghai Shenhua menuntut Ighalo untuk kembali ke China untuk menjalani latihan pra-musim guna bersiap mengarungi Liga Super China.

Man United telah memberikan tawaran baru terkait perpanjangan masa pinjaman striker berusia 30 tahun tersebut. Namun, seperti dilansir dari Mirror, Shanghai Shenhua menolak tawaran yang diajukan oleh klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Kontrak peminjaman Ighalo akan berakhir pada bulan depan, sedangkan Liga Inggris kemungkinan dimulai pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Kondisi itu jelas merugikan Man United, di mana mereka masih membutuhkan jasa striker asal Nigeria tersebut. Setan Merah pun berharap dapat mempertahankan Ighalo hingga kompetisi Liga Inggris 2019-2020 berakhir walaupun pembicaraan dengan pihak Shenhua masih mandek.