Jenazah Lina jubaedah yang juga mantan istri dari Komedian Sule, saat ini masih di Autopsi oleh pihak kepolisian. Kabid Humas POlda Jabar POl Saptono Erlangga mengatakan bahwa, Hasil Autopsi dari Lina akan keluarpada 31 Januari Mendatang.

“Dari penyidik infonya hari Jumat, 31 Januari 2020,” kata Kombes Pol Saptono Erlangga saat dihubungi Suara.com, Minggu (26/1/2020). Sebelumnya, hasil autopsi mantan istri komedian Sule itu dikabarkan akan keluar pada Senin (27/1/2020). “Belum,” jelas Kombes Pol Saptono Erlangga.

Seperti diketahui, Polisi membongkar makam Lina Jubaedah pada 9 Januari 2020 untuk keperluan autopsi. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti laporan putra Lina, Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya itu. Selain autopsi, polisi juga telah memeriksa 17 saksi untuk mengusut kematian Lina Jubaedah. Mereka yang diperiksa termasuk suami Lina, Teddy, ibu-ibu yang memandikan jenazah, hingga dokter rumah sakit Al Islam.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Menurut Teddy, istrinya itu sempat pingsan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam. Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan dokter sudah meninggal. Diduga kuat, Lina menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.