PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia, memberikan sebuah informasi seru untuk para konsumennya bertemu dengan rider MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Kabarnya mereka akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ia menambahkan, kesempatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti.

Kesempatan bertemu dengan pebalap Yamaha kelas dunia ini, bisa diikuti seluruh konsumen Yamaha dengan cara mudah. Dimana Yamaha hanya meminta seluruh konsumennya bergaya layaknya Rossi dan Vinales yang kemudian di posting melalui media sosial dengan #ketemurossidanvinales.

Konsumen dengan gaya terbaik dan mirip dengan dua pebalap besutan Yamaha tersebut akan berpeluang besar bertemu dengan dua pebalap dunia yang kini berjuang di balap MotoGP dengan bendera produsen garpu tala.

Sebanyak seratus orang akan mendapat kesempatan bertemu dengan Valentino Rossi dan Vinales pada 4 Februari mendatang.