Akhirnya, Barcelona Bakal Terbebas dari Luuk de Jong - Gilabola.com

Akhirnya, Barcelona Bakal Terbebas dari Luuk de Jong – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Akhirnya, Barcelona Bakal Terbebas dari Luuk de Jong – AEOmedia, beraneka macam portal sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Akhirnya, Barcelona Bakal Terbebas dari Luuk de Jong – AEOmedia.

Meski demikian, ketiga klub itu perlu mendapat persetujuan dari sang pemain, dan untuk saat ini hal tersebut masih belum jelas. Xavi Hernandez tak menginginkan Luuk ada di skuadnya saat ini, dan dia ingin lakukan beberapa perubahan. Sedangkan pelatih Alvaro Cervera saat ini terbluka untuk menyambutnya.

Nasib Luuk de Jong di Barcelona menjadi tak jelas setelah tim Catalan itu memecat pelatih Ronald Koeman di bulan Oktober. Ia bahkan sudah diprediksi akan bernasib buruk, sama seperti Koeman yang memboyongnya ke Barca meskipun sudah sangat jarang dimainkan di Sevilla beberapa waktu sebelumnya.

Baca juga :  Penyerang Barcelona asal Denmark Hanya Ingin Buktikan Dirinya di Lapangan - AEOmedia

Diungkapkan Sport, Luuk de Jong datang ke Camp Nou di saat bursa transfer musim panas akan segera ditutup – beberapa jam terakhir yang aneh dan berakhir dengan kembalinya Antoine Griezmann ke Atletico. Lalu, pemain Belanda itupun mengambil alih posisinya di Can Barca.

Banyak yang meragukan keputusan Barca untuk mendatangkannya, karena dia hanya menjadi pemain pengganti di Sevilla, dan sudah lama miskin gol. Namun, De Jong yang satu ini mendapat pendukung yang penting: Koeman!

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Akhirnya, Barcelona Bakal Terbebas dari Luuk de Jong – AEOmedia yang dipublish pada 26 December 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment