Xavi Hernandez Ogah Kehilangan Sergi Roberto – AEOmedia

  • Whatsapp
Xavi Hernandez Ogah Kehilangan Sergi Roberto - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Xavi Hernandez Ogah Kehilangan Sergi Roberto – AEOmedia, beraneka ragam Hot News sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Xavi Hernandez Ogah Kehilangan Sergi Roberto – AEOmedia.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun merupakan jebolan akademi raksasa Liga Spanyol. Akan tetapi, masa kerjanya bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Read More
Baca :  Menurut Xavi, Joachim Low Cocok untuk Latih Barcelona - AEOmedia

Sampai sekarang pembaruan kontrak juga belum menemukan kata sepakat. Bahkan dilaporkan pertemuan untuk membahas perpanjangan kontrak baru anak asuh Xavi Hernandez tersebut telah ditunda. Artinya, peluang Sergi Roberto untuk pergi dari klub sepak bola asal Catalan kini terbuka lebar.

Meski sang pemain kini dikaitkan akan pergi meninggalkan Barcelona, namun kedatangan Xavi sepertinya memberikan angin segar untuk sang pemain. Seperti diberitakan oleh Catalunya Radio, pelatih yang menggantikan Ronald Koeman itu tak diragukan lagi ingin Sergi Roberto tetap berseragam raksasa Liga Spanyol.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa Xavi Hernandez telah melakukan pembicaraan dengan petinggi klub. Kemudian, ia mau Barcelona agar segera menyelesaikan kontrak Sergi Roberto. Sedangkan sang pemain dikabarkan juga bersedia untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Baca :  Bos Barcelona Xavi Yakin Ousmane Dembele Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia di Posisinya - AEOmedia

Musim ini, anak asuh Xavi Hernandez telah bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 2 gol dan 1 assist. Sementara Sergi Roberto bisa bermain pada tiga posisi berbeda sebagai gelandang sentral, bek kanan, dan gelandang bertahan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *