Usai diperiksa 16 kali, Yosef langsung ditetapkan tersangka? – AEOmedia

  • Whatsapp
Pengacara Yosef

AEOmedia.com | Berita Terkini : Usai diperiksa 16 kali, Yosef langsung ditetapkan tersangka?, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Usai diperiksa 16 kali, Yosef langsung ditetapkan tersangka?, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Suami sekaligus kepala keluarga korban pembunuhan Subang, Jawa Barat, Yosef Hidayah telah diperiksa polisi sebanyak 16 kali. Lantas, apa gerangan hasil pemeriksaan terakhirnya? Benarkan seperti dugaan banyak pihak di internet, yakni penetapan tersangka?

Kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat mengatakan, polisi memberi kliennya 39 pertanyaan. Selain soal keberadaannya selama kejadian, Yosef juga ditanya mengenai makanan yang dia santap sebelum kasus pembunuhan terjadi.

“Sebanyak 39 pertanyaan untuk Pak Yosef, salah satunya yaitu terkait dengan adanya nasi goreng di rumah yang bawahnya terdapat alumunium foil,” ujar Rohman Hidayat, dikutip AEOmedia dari Tribun, Jumat 26 November 2021.

Pengacara Yosef, Fajar Sidik (kiri). Foto Facebook Rohman Hidayat & Partners

Rohman memastikan, Yosef tak tahu menahu mengenai hal tersebut. Sebab, kata dia, kliennya itu tak menyantap makanan apapun sebelum berangkat ke rumah istri mudanya, Mimin Mintarsih.

“Pak Yosef tidak mengetahui hal itu, karena sebelum berangkat ke Bu Mimin tidak ada makanan apa-apa. Oleh karena itu, dia berangkat ke Bu Mimin,” terangnya.

Yosef Hidayah diperiksa polisi 16 kali, apa hasilnya?

Lebih jauh, Rohman menambahkan, polisi belum memberi pengumuman apapun setelah proses pemeriksaan Yosef ke-16. Sehingga, secara tak langsung dia mengatakan, kliennya tersebut masih berstatus sebagai saksi utama.

“Sudah capeklah, masa mau dipanggil lagi, ini kan bertepatan dengan momen hari ke-100 meninggalnya kedua almarhum,” tegasnya.

Pengacara Yosef Hidayah, Rohman Hidayat. Foto Facebook Rohman Hidayat & Partners
Pengacara Yosef Hidayah, Rohman Hidayat. Foto Facebook Rohman Hidayat & Partners

Meski demikian, dia berharap, polisi segera mengungkap siapa pelaku sebenarnya. Sebab, sebagai pendamping Yosef, dia mulai merasa lelah bolak-balik ruang pemeriksaan.

“Mudah-mudahan polisi, Polda Jabar langsung menetapkan tersangka dengan adanya bukti-bukti yang sudah didapatkan, jadi tidak harus menunggu pengakuan,” kata Rohman.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *