Nikah sama brondong usia jauh, 2 artis cantik pilih masuk Kristen – AEOmedia

  • Whatsapp
Nikah sama brondong usia jauh, 2 artis cantik pilih masuk Kristen

AEOmedia.com: Nikah sama brondong usia jauh, 2 artis cantik pilih masuk Kristen, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Nikah sama brondong usia jauh, 2 artis cantik pilih masuk Kristen, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Nikah sama brondong usia jauh, 2 artis cantik pilih masuk Kristen.

Mezty Mez dan Gerald Yohanes. Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Dua artis berikut memilih untuk masuk Kristen sebelum menikah dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya alias brondong. Keputusan pindah agama dua artis ini berdasarkan hati nuraninya sendiri dan tidak ada paksaan dari siapa pun. Lantas, siapa saja artis yang memilih untuk pindah agama dari Islam ke Kristen sebelum menikah dengan brondong? Simak ulasan berikut.

Artis Mezty Mezy nikah sama brondong

Artis sinetron Mezty Mez menemukan damai dalam Kristen. Semua itu berawal ketik iaa sedang putus dengan sang pacar yang kini menjadi suaminya, Gerald Yohanes. Biasanya, Mezty melampiaskan masalah dengan pergi ke kelab. Namun saat itu, wanita yang lebih muda lima tahun dari Gerald ini justru memiliki keinginan untuk mengenal Tuhan lebih dekat dengan beribadah untuk menjawab rasa penasaran soal tujuan hidupnya.

“Pasti pikiran kayak gitu ada tapi ngikutin apa yang Tuhan mau aja, aku berdoa sama Tuhan, untuk kayak ‘Tuhan sebenarnya tujuan, rancangan hidup aku tuh buat apa’. Nah Tuhan benar-benar kasih jalan sih, pengin mengenal Tuhan lebih dekat lagi. Waktu itu aku diajakin sama temen-temen ibadah,” kata Mezty Mez.

Mezty kemudian memperdalam ilmu agama Kristen. Sejak saat itu, pemeran sinetron Cinta Amara ini mengaku akan tetap memeluk agama Kristen meski hubungan asmaranya dengan Gerald tidak dilanjutkan. Kini, Mezty dan Gerald sudah resmi menjadi sepasang suami istri sejak menikah pada Februari 2020 lalu.

Sumber: Instagram Mezty Mez

“Gue bilang sama Gerald ‘Ge pokoknya aku lagi sharing firman, aku ngelihat Tuhan luar biasa sama hidup aku ini’. Jadi aku gak mau diganggu, pokoknya kalau misalkan aku gak balikan sama kamu, gak apa-apa, aku gak sama kamu, sama kamu, aku tetap Kristen’, aku bilang kayak gitu karena aku udah yakin,” pungkas Mezty Mez.

Kamaya Idol masuk Kristen nikah sama brondong

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Sylvia Damayanti atau yang akrab dikenal Kamaya memilih untuk meninggalkan Islam saat menjalin hubungan pacaran dengan seorang anak pendeta yang kini menjadi suaminya. Awalnya, Kamaya tak ada niatan serius karena beda agama hingga usianya jauh lebih tua dibanding si kekasih.

“Singkat ceritanya saya berpacaran sama orang yang menjadi suami saya, ternyata dia itu adalah seorang anak gembala, anak pendeta. Dia juga umurnya jauh di bawah saya, saya juga enggak mikirin bakalan serius sama dia, tapi ternyata kita berjalan cukup lama,” ungkap Kamaya Idol.

Kamaya Idol dan suami. Foto: Instagram

Perjalanan pindah agama Kamaya dimulai saat ia menerima ajakan sang pacar untuk pergi ke Israel. Setelah beberapa hari berada di Israel, Kamaya seolah diingatkan kembali berbagai momen dalam hidupnya yang jika dipikir kembali, itu semua adalah rencana Tuhan.

“Saya dibukakan bahwa mulai dari saya kecil kenapa cuman saya doang yang disekolahin Muslim sampai salat kenapa sih gue pacaran sama yang beda agama lagi malah yang dapatnya anak gembala. Kejadian di mana saya bilang sama dia kalau misalkan ‘Tuhan menginjakkan kaki saya di Israel’ dan ternyata itu memang rencana Tuhan,” ujarnya.

Dari situ, Kamaya Idol memutuskan untuk dibaptis di Sungai Yordan tanpa ada satu orang pun yang tahu. Pelantun Bintang Kehidupan ini resmi pindah agama pada 16 Februari 2013.

“Pada saat saya lagi makan siang, saya nyamperin tour leader saya nulis nama saya dibaptis dan tidak ada yang tahu. Pada saat di Yordan pada saat dibacakan namanya, satu bus kaget. Saya enggak mau mikirin karena itu momen saya sama Tuhan, bahkan pacar saya itu dia terdiam, syok, sampai dia enggak bisa ngomong apa-apa,” pungkas Kamaya Idol.




Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Nikah sama brondong usia jauh, 2 artis cantik pilih masuk Kristen Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *