Ridwan Kamil angkat bicara soal reuni 212: Semua kegiatan berpotensi… – Viral & Trending – AEOmedia

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

AEOmedia.com | Berita Terkini : Ridwan Kamil angkat bicara soal reuni 212: Semua kegiatan berpotensi… – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Ridwan Kamil angkat bicara soal reuni 212: Semua kegiatan berpotensi… – Viral & Trending, Kami merangkum berita ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil ikut angkat bicara terkait rencana diselenggarakannya Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang digelar di DKI Jakarta.

Pria yang karib dipanggil Kang Emil ini mengimbau agar warga Jabar tidak ikut serta dalam agenda Reuni Akbar yang bakal diadakan pada 2 Desember 2021 mendatang.

Reuni 212 di Monas. Doc. Suara
Reuni 212 di Monas. Doc. Suara | Ridwan Kamil angkat bicara soal reuni 212

Kang Emil meminta kepada warganya agar bisa menahan diri tidak mengikuti aksi atau acara yang berpotensi menimbulkan kerumunan besar, mengingat Pandemi Covid-19 belum benar-benar usai.

“Sebaiknya menahan diri, kan covid belum surut, belum selesai. Semua kegiatan yang berpotensi mengundang massa besar itu ada potensi pelanggaran protokol kesehatan karena dinamika di lapangan,” kata Kang Emil, di Bandung, Jawa Barat, dikutip – pada Jumat, 26 November 2021.

Lebih lanjut Kang Emil memaparkan bahwa masyarakat harus mengikuti imbauan pemerintah pusat agar mengurangi kegiatan yang mengundang banyak orang.

Wali Kota Bandung ini juga mengungkapkan, kerumunan orang sangat berpotensi menjadi tempat penularan virus corona.

“Saran saya, (ikuti) arahan pemerintah mengurangi kegiatan-kegiatan yang sifatnya massal. Termasuk kegiatan 212,” imbuhnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *