Tetangga sebut Vanessa sering dipukul hingga ingin dijual: Papa sakit jiwa – AEOmedia

  • Whatsapp
Komentar tetangga Vanessa. Foto: TikTok

AEOmedia.com: Tetangga sebut Vanessa sering dipukul hingga ingin dijual: Papa sakit jiwa, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Tetangga sebut Vanessa sering dipukul hingga ingin dijual: Papa sakit jiwa, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Tetangga sebut Vanessa sering dipukul hingga ingin dijual: Papa sakit jiwa.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sedang gencar jadi sorotan karena perebutan harta dan barang warisan sang putri. Hubungan masa lalu ayah dan anak itu pun dibahas kembali melalui jejak digital oleh warganet. Terbaru, terdapat pengakuan tetangga yang menyebut bahwa Vanessa Angel sering dipukul hingga ingin dijual oleh Doddy Sudrajat.

Komentar lama tepatnya pada tahun 2019 dari akun @dianaloryy di Instagram Vanessa Angel kembali viral di media sosial TikTok. Seorang warganet yang mengaku tetangga almarhumah memberikan semangat kepada Vanessa. Ia menyatakan betapa salutnya dengan Vanessa yang terus ceria walaupun sang ayah kejam terhadapnya.

“Anak cantik anak ceria, semangat terus ya syg walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karna papa waktu itu mau “JUAL” kamu,” tulis seorang warganet yang mengaku tetangga Vanessa, dikutip – dari TikTok @om_jeck0k pada Jumat (26/11/2021).

Tak hanya ingin dijual, akun @dianaloryy juga menyebut bahwa Vanessa Angel sering mendapatkan kekerasan fisik seperti dipukul hingga tetangga mendengar tangisannya. “Dari kecil kamu suka dipukulin sampai km nangis2 dan semua tetangga dengar..,” sambungnya lagi.

Sekali lagi, warganet itu kembali salut dengan Vanessa Angel karena tak pernah membeberkan perlakuan buruk Doddy Sudrajat. Ia juga memperkenalkan dirinya khawatir Vanessa sudah lupa kepadanya. “Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik.. Hanya tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante nonni tetangga kamu dulu di kemayoran klu masih inget hihihi,” pungkasnya.

Komentar tetangga Vanessa. Foto: TikTok

Warganet yang mengaku tetangga sang aktris tampaknya tak berbohong. Hal itu dibuktikan oleh Vanessa yang membalas komentar tersebut. Selain itu, balasannya pun seolah membenarkan perkataan sang tetangga hingga warganet makin yakin bahwa kejadian itu benar adanya.

“@dianaloryy tante nonniiiii, masyaallah apakabar tante? Masih inget semua tentang aku ya..peluk tante,” balas Vanessa Angel kala itu.

Respons warganet

Melihat mendiang Vanessa pernah membalas komentar tetangganya itu dengan bernada tak membantah, banyak warganet yang meyakini kebenaran kejadian tersebut. Oleh karena itu, banyak yang tak habis pikir dengan perlakuan Doddy Sudrajat.

Namun, warganet beranggapan bahwa komentar tersebut semakin menunjukkan Doddy Sudrajat gila harta sejak dulu. Tak heran, bila kini Doddy sibuk memperjuangkan harta warisan walaupun sang anak belum genap 40 hari meninggal dunia.

Vanessa Angel dan sang ayah, Dody Soedrajat. Foto: Instagram
Vanessa Angel dan sang ayah, Dody Soedrajat. Foto: Instagram

“Akhirnya satu persatu aibnya si bapak muncul dengan sendirinya. Semoga almarhumah tenang disana,” komentar warganet.

“Dod harusnya sungkem sama pak Faisal, berkat pak Faisal elu bisa baikan ama kak vaness. Skrg elu malah jelek2in pak Faisal MIRIS!!,” kata warganet lain.

“Dari almarhum kecil sampek gk ada, bpknya selalu bikin mslh aja, bisa gk sih bpk sekeluarganya dipenjara aja,” sahut yang lain.“Udh jls bgt itu, bpaknya dari dulu pikirannya uang dan uang. Wajar skrg ngotot ngejar warisan anak yatim piatu,” timpal yang lainnya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Tetangga sebut Vanessa sering dipukul hingga ingin dijual: Papa sakit jiwa Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *