Geliat industri MICE lewat Indo Beauty EXPO 2021 – AEOmedia

  • Whatsapp
Geliat industri MICE lewat Indo Beauty EXPO 2021

AEOmedia.com: Kami merangkum portal Dunia Sehat dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Geliat industri MICE lewat Indo Beauty EXPO 2021.

Indo Beauty EXPO 2021


Anisa Widiarini – –

Fit

Geliat industri lewat eksibisi kembali bangkit setelah mati suri 2 tahun akibat covid-19. Baru-baru ini Krista Exhibitions kembali menggelar INDO BEAUTY EXPO 2021 yang berlangsung sejak Rabu 24 hingga hari ini Jumat 26 November 2021 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.

Berkolaborasi dengan Korea International Exhibitions & Convention Center (KINTEX) pameran tersebut memboyong berbagai produk Kosmetik, perawatan kulit, wewangian dan produk rambut, hingga peralatan dan teknologi pengemasan.

Tak kalah menarik dan menyerap animo cukup tinggi dari penikmat tren kecantikan adalah Korea Beauty Expo Indonesia (K-Beauty Expo Indonesia) yang juga merupakan bagian dari INDO BEAUTY EXPO 2021.

Selain kecantikan, acara ini juga menghadirkan Indo Healyh Care Expo 2021, yaitu pameran kesehatan pameran berskala internasional ke-12 yang menyuguhkan berbagai produk kesehatan, peralatan medis, rumah sakit, fitofarmaka, hingga layanan perawatan kesehatan.

Indo Beauty EXPO

Membantu bangkitnya UMKM yang terpuruk karena pandemi

Pameran ini bisa dibilang angin segar untuk pemulihan ekonomi khususnya para UMKM Indonesia karena diikuti oleh 30 hingga 92 perusahaan diantaranya adalah UMKM.

Tak cuma itu, selama 3 hari berbagai acara yang menambah wawasan dan pengetahuan pengunjung, di antaranya lomba kecantikan, beauty workshop bersama produk-produk kecantikan terkenal dari Korea, demo make up bersama hingga seminar kesehatan akan digelar di panggung utama pameran.

Acara ini juga didukung oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (KEMENPAREKRAF RI) dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia (KEMENKOP UKM).

Selain itu kolaborasi beberapa asosiasi seperti Gabungan Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB), Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional Indonesia (GP Jamu) dan Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika (PPAK).

Protokol ketat sesuai standar pemerintah

Pameran ini merupakan perdana dilakukan setelah 2 tahun. Meski demikian, sepanjang berlangsung Krista Exhibitions menerapkan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) juga 6M standar dari pemerintah.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara juga memperhatikan jumlah pengunjung yang masuk telah sesuai dengan kapasitas yang diizinkan. Di dalam area pameran juga tersebar beberapa gugus tugas covid-19, tenaga medis hingga tim dokter.

Diselenggarakan hingga hari in Jumat 26 November 2021, INDO BEAUTY EXPO – K-BEAUTY EXPO INDONESIA & INDO HEALTH CARE EXPO 2021 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum.

Pameran dibuka dari hari Rabu – Jumat mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 18.00 WIB dan gratis untuk pengunjung. Tertarik? Bisa registrasi untuk beauty di sini, sedangkan untuk kesehatan di sini.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Geliat industri MICE lewat Indo Beauty EXPO 2021 Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *