Berlliana Lovell ditawarin pejabat hubungan intim: Dikasih cek, kunci apartemen sama kunci mobil – AEOmedia

  • Whatsapp
Berlliana Lovell ditawarin pejabat hubungan intim: Dikasih cek, kunci apartemen sama kunci mobil

AEOmedia.com: Berlliana Lovell ditawarin pejabat hubungan intim: Dikasih cek, kunci apartemen sama kunci mobil, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Berlliana Lovell ditawarin pejabat hubungan intim: Dikasih cek, kunci apartemen sama kunci mobil, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Berlliana Lovell ditawarin pejabat hubungan intim: Dikasih cek, kunci apartemen sama kunci mobil.

Berlliana Lovell. Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Selebgram pemersatu bangsa Berlliana Lovell mengaku pernah ditawarin BO alias booking out oleh seorang pejabat. Pengalaman itu terjadi sebelum Berlli viral di sosial media. Saat itu, Berlli masih bekerja sebagai sales mobil.

Kini, Berlliana Lovell belum memiliki seorang kekasih. Sejak namanya terkenal di media sosial, ia memilih untuk tidak dekat dengan pria manapun. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Berlliana Lovell ditawarin BO sama pejabat

Nama Berlliana Lovell dikenal sebagai selebgram yang sering berpakaian terbuka. Namun, Berlli sendiri mengaku tak nyaman dengan pakaian tersebut. Ia melakukan itu demi tuntutan pekerjaan.

Hadir dalam YouTube Langit Entertainment, Berlliana Lovell membahas banyak hal bersama Celine Evangelista dan Adella Wulandari. Termasuk saat Celine menanyakan soal pengalaman Berlli ditawari BO oleh pejabat. Pemilik akun Instagram @berlliana.lovell tersebut mengaku pernah mengalami kejadian itu jauh sebelum aktif bermain sosial media.

Berlliana Lovell. Foto: Instagram

“Pernah (ditawarin BO sama pejabat) tapi ini ceritanya sebelum gue viral di media sosial. Dulu waktu jadi sales mobil, gue baru di sosial media itu baru satu tahun setengah,” kata Berlliana Lovell melansir YouTube Langit Entertainment pada Jumat (26/11/21).

Saat itu, Berlli bekerja sebagai sales mobil mendapat konsumen seorang pejabat. Ia diminta untuk masuk ke apartemen untuk pelunasan biaya mobil yang dijualnya.

“(Pejabat) ‘gue mau nih full DP tapi lo masuk ke dalam karena di situ dia mau pelunasannya tuh pakai cek, gue yang ambil ceknya ke apartemennya, gue sama admin. Dikasih cek, kunci apartemen sama kunci mobil, dia bilang katanya kalau mau ini masuk,” ujarnya.

Berlliana memilih untuk kabur dan berhenti dari pekerjaan itu. “Gue kabur, gue bilang ‘enggak jadi beli mobilnya enggak apa-apa kok pak’, gitu. Sampai kantor gue dipecat ‘kenapa lo enggak jual mobilnya’ kata bos gue gitu, gue langsung resign di situ, gue enggak mau, gue kan jual mobil bukan jual diri, kalau gue jual diri mah enggak bakal jual mobil lah.”

Pacar Berlli

Selama aktif memainkan sosial media, Berlliana Lovell tidak memiliki seorang kekasih maupun dekat dengan siapa pun. Langkah itu dilakukan Berlli karena ia kini sedang berusaha untuk mencintai dirinya sendiri sebelum mencintai pasangannya.

Berlliana Lovell dan Adella Wulandari. Foto: YouTube

“Enggak (punya pacar) udah dua tahun (jumblo) jadi pas di media sosial emang enggak punya pacar sama sekali. Enggak punya pacar dan enggak pernah dekat sama siapa-siapa,” ungkap Berlliana.

“Karena awalnya itu pengin belajar buat sayangin diri sendiri, makin ke sini pas udah sayang ternyata yang mau dekat tuh tidak lebih dominan dibandingin gue sih, kalau di lingkungan gue hampir semuanya lebih dominan, betul (butuh pemimpin),” pungkas Berlliana Lovell.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Berlliana Lovell ditawarin pejabat hubungan intim: Dikasih cek, kunci apartemen sama kunci mobil Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *