Sinopsis film Antares, lengkap daftar nama pemeran – AEOmedia

  • Whatsapp
Film Antares. Foto: Istimewa

AEOmedia.com: Sinopsis film Antares, lengkap daftar nama pemeran, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Sinopsis film Antares, lengkap daftar nama pemeran, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sinopsis film Antares, lengkap daftar nama pemeran.

Film Antares merupakan web series garapan MD Entertainment yang belakangan viral dan digemari banyak orang.

Film bergenre drama romantis ini merupakan karya yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Rweinda. Lantas bagaimana sinopsis dan jalan ceritanya?

Sinopsis film Antares

Film Antares. Foto: Istimewa

Sebuah tawuran geng motor mempertemukan Antares Sebastian Aldevaro atau Ares dengan Zeanne Queensha Bratadikara atau dipanggil Zea.

Ares sendiri adalah cowok yang meminpin sebuah geng motor bernama Calderioz sedangkan Zea adalah siswi baru yang penuh misteri.

Dari pertemuan itu, Zea tak ingin menambah masalah yang ada sehingga Zea memutuskan untuk mengabulkan 3 permintaan Ares serta meminta maaf.

Tentu saja Zea kerap disuruh-suruh, salah satunya adalah disuruh traktir seluruh anak di kantin. Zea tak masalah dengan hal itu, asalkan misinya untuk mengetahui geng Calderioz lebih dalam dapat tercapai.

Dibalik kepolosannya ternyata Zea menyimpan dendam karena kakaknya koma karena ulah Ares dan gengnya Calderioz. Zea curiga dan ingin mencari bukti atas apa yang dilakukannya.

Namun seiring berjalannya waktu, Zea dan Ares semakin dekat. Dimana benih-benih percintaan mulai tumbuh diantara keduanya. Saat itulah Zea merasakan dilema dengan misi dan perasaannya.

Tak hanya itu, masalah juga semakin runyam ketika Zea akhirnya ketahuan bahwa sebenarnya dia adalah salah satu pemimpin dari geng wolves.

Daftar pemeran film Antares

Menghimpun dari berbagai sumber, berikut pemeran film Antares:

1. Angga Yunanda sebagai Antares Sebastian Aldevaro. Nama lengkap, Angga Aldi Yunanda, usia 21 tahun, lahir di Lombok, 16 Mei 2000.

Ia merupakan aktor, model dan penyanyi dikenal setelah membintangi sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love.

2. Cut Beby Tsabina sebagai Zeanne Queensha Bratadikara. Nama lengkap Cut Putri Tsabina usia 18 tahun, dikenal sebagai Beby Tsabina atau Cut Beby Tshabina.

Lahir di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, 27 Oktober 2002. Ia adalah aktris, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia

3. Pangeran Lantang sebagai Ardhan Alcander. Nama lengkap Denzel Jordan Pangeran Lantang usia 20 tahun, lahir 20 Januari 2001. Ia seorang aktor berkebangsaan Indonesia keturunan Amerika Serikat-Indonesia.

4. Yesaya Abraham sebagai Megan Lexandro. Nama asli Yesaya Abraham Sitanggang usia 22 tahun, lahir 12 April 1999. Namanya dikenal berkat perannya dalam debut sinetronnya di Love Story the Series.

5. Fatih Unru sebagai Moreo Cokro Lesmana. Nama lengkap Andi Bumi Fatih Unru dikenal sebagai Fatih Unru usia 16 tahun. Ia lahir di Jakarta, 7 Juli 2005. Ia merupakan putra dari aktor senior Indonesia, Yayu Unru.

Fatih juga dikenal sebagai seorang komika cilik, mulai belajar menjadi komika sejak usia 7 tahun. Malahan sering disebut-sebut sebagai komika termuda di Indonesia.

6. Irzan Faiq sebagai Aiden Marcellino Bagaskara. Nama asli Irzan Faiq Ronazy usia 20 tahun, lahir 21 Januari 2001. Ia seorang aktor dan model warga Indonesia, dan pernah ditunjuk sebagai anggota Paskibraka Jawa Barat periode 2017.

7. Rafael Adwel sebagai Laskar Dilaga Adijaya. Nama lengkap Rafael Adwel usia 18 tahun, lahir 26 April 2003. Ia seorang aktor dan atlet bola basket warga negara Indonesia merupakan keponakan dari Marcell Darwin.

Ia dikenal dalam debut aktingnya di serial web 7 Hari Sebelum 17 Tahun pada tahun 2021. Sebagai pebasket pernah mengikuti Kejuaraan Wilayah, Kejuaraan Daerah dan Kejuaraan Nasional KU14, KU16 dan KU18.

8. Kiara McKenna, sebagai Cleo Vanessa Agnibrata. Nama asli Kiara McKenna usia 20 tahun, lahir 2 Maret 2001. Ia seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia merupakan keturunan Australia-Indonesia.

Ia memulai karier sebagai model, tahun 2020 terjun ke dunia seni peran dengan membintangi film perdananya, yakni Dignitate. Ia pernah dinominasikan sebagai 100 Wajah Tercantik versi TC Candler pada tahun 2020.

9. Gabriella Ekaputri sebagai Selina Athaya Maafar. Nama asli Gabriella Ekaputri usia 20 tahun, lahir di Jakarta, 16 Juni 2001. Ia seorang aktris, penyanyi dan model warga negara Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai model dengan mengikuti kontes model remaja yaitu Starteen tahun 2015 dan menjadi pemenang.

10. Maudy Effrosina sebagai Karissa Andromeda. Nama asli Maudy Effrosina usia 25 tahun, lahir di Jakarta, 17 November 1995. Ia merupakan seorang aktris, penyanyi, dan model warga negara Indonesia.

11. Afifah Ifah’nda sebagai Serra Melano. Nama asli Afifah Ifah’nda usia 20 tahun, lahir di Pangkal Pinang, 23 April 2001. Ia aktris dan penyanyi asal Indonesia.

Namanya melejit setelah berperan sebagai Nacita dalam sinetron Nacita yang tayang tahun 2016. Ketika itu ia beradu Akting dengan Randy Martin dan Endy Arfian.

12. Kevin Royano sebagai Aeros Bratadikara. Nama asli Kevin Royano Sungkar, usia 24 tahun, dikenal sebagai Kevin Royano atau Royano Kevin. Lahir di Paris, Prancis, 6 April 1997, aktor berkebangsaan Indonesia.

13. Axel Matthew Thomas sebagai Lionel Kavindra. Nama asli Axel Matthew Thomas usia 24 tahun, lahir di Jakarta, 29 Juli 1997. Ia seorang aktor dan model Indonesia. Ia merupakan kakak dari aktris dan model Indonesia, Valerie Theresa Thomas, sekaligus putra dari aktor dan model Indonesia, Jeremy Thomas.

14. Adam Farrel sebagai Finno Alfian. Nama asli Adam Farrel Xavier usia 17 tahun, dikenal sebagai Adam Farrel. Lahir di Jakarta, 12 Januari 2004. Ia seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia keturunan Jerman.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Sinopsis film Antares, lengkap daftar nama pemeran Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *