Habib Bahar mau bantai para penghianat HRS, aktivis NU: Enaknya diapain? – AEOmedia

  • Whatsapp
Viral jamaah cium kaki Habib Bahar. Foto: Twitter

AEOmedia.com | Berita Terkini : Habib Bahar mau bantai para penghianat HRS, aktivis NU: Enaknya diapain?, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Habib Bahar mau bantai para penghianat HRS, aktivis NU: Enaknya diapain?, Kami merangkum Hotline News ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Ceramah video Habib Bahar bin Smith menjadi viral. Pangkalnya, dalam ceramah pasca bebas dari penjara itu, beliau mengancam akan membantai para pengkhianat Habib Rizieq Shihab satu per satu.

Usai ceramah Habib Bahar menjadi viral, sejumlah pihak pun ramai mengomentarinya. Tak terkecuali aktivis NU Muhammad Guntur Romli. Menurutnya, dia mengaku heran dengan ceramah dari Habib Bahar yang justru menuai kebencian dari publik.

“Ini katanya ceramah di acara maulid nabi. Kok isinya kemarahan, kebencian dan provokasi,” kata Guntur Romli dikutip dari akun Twitter-nya, Jumat 26 November 2021.

Beliau juga mengatakan, ceramah ini tentu masuk pada perusakan bangsa, karena menebar permusuhan dan lain sebagainya.

“Selain merusak keutuhan bangsa, ini mencemari keluhuran agama!” kata dia lagi. “Enaknya diapain?” tambahnya di kolom komentar.

Viral jamaah cium kaki Habib Bahar. Foto: Twitter

Aneh dengan ceramah Habib Bahar

Tak lama usai mengomentari aksi Habib Bahar, cuitan Guntur Romli pun langsung ramai diserbu netizen. Banyak pihak yang langsung sepakat dengan apa yang disampaikan. Seperti yang dikatakan netizen dengan akun Maulana Adi Kusuma.

“Yang lebih aneh lagi kenapa dari pihak panitia lebih memilih mengundang model pembicara kayak begini? Atau mungkin dari panitia sengaja memfasilitasi? harus diusut tuntas, jangan sampai radikalisme bergerak dengan leluasa,” katanya.

Senada juga disampaikan akun Rania Al Gadri. Menurut dia, ceramah tersebut sangat penuh dengan hasutan, ancaman, kebencian, dan permusuhan.

“Ente berani sama Pak Dudung bib?” timpal akun Toekang Angon Wedus.

Habib Bahar bin Smith. Foto: YouTube
Habib Bahar bin Smith. Foto: YouTube

“Ya gimana lagi, panitianya orang-orang dia juga,” tambah akun Suparma 4858.

Diketahui, video ceramah Habib Bahar menjadi viral. Dia nampak menggunakan baju koko dengan peci berwarna putih. Dalam video itu, dia juga terlihat turut didampingi oleh eks Ketum FPI Shabri Lubis.

“Karena itu saya sampaikan ente orang, saya enggak bahas pemerintah. Ente orang para habaib para kiai, para ulama siapa pun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama. Kalau ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ane habisi satu per satu,” kata Habib Bahar sambil menunjuk-nunjuk dalam video tersebut.

Sontak, para peserta yang hadir dalam acara tersebut serempak memekik kata takbir. “Allahuakbar”.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *