Barcelona Mulai Negosiasikan Transfer Penyerang Basel – AEOmedia

  • Whatsapp
Barcelona Mulai Negosiasikan Transfer Penyerang Basel - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Mulai Negosiasikan Transfer Penyerang Basel – AEOmedia, Beragam berita bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Barcelona Mulai Negosiasikan Transfer Penyerang Basel – AEOmedia.

Arthur Cabral tunjukkan perkembangan luar biasa sejak ia datang dari Palmeiras ke klub Swiss tersebut. Setelah awalnya dikontrak sebagai pemain pinjaman pada bulan Agustus 2019, Basel akhirnya permanenkan status Cabral setahun kemudian.

Read More
Baca :  Sudah Jelas! Messi Ditunggu Tes Medis di PSG pada Minggu Malam atau Senin Pagi

Sejak itu, pemain idaman Barcelona itu tak pernah menoleh ke belakang lagi, karena ia berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain penyerang terbaik di sepak bola Swiss.

Cabral secara khusus tampil brilian di sepanjang musim 2021/22 ini, di mana ia sukses mencetak 24 gol dan delapan assists dalam 25 penampilannya di semua kompetisi. Penampilannya yang gemilang akhirnya membuahkan pemanggilan Cabral ke Timnas Brasil untuk pertama kalinya, meskipun dia belum pernah bermain untuk skuad Selecao.

Di saat yang bersamaan, seperti diungkapkan The Hard Tackle, sejumlah klub papan atas Eropa melirik kepiawaian Cabral dalam mengolah si kulit bundar, tak terkecuali Blaugrana. Tim Catalan itu bergerak cepat untuk memboyongnya, sebelum disambar klub lain.

Baca :  Trofi Joan Gamper : Jadi Ajang Pembicaraan Juventus-Barcelona Untuk Miralem Pjanic? - AEOmedia

Hingga akhirnya, Barcelona pun dikaitkan dengan Arthur Cabral sebagai opsi penyerang lainnya yang bisa diboyong di bursa transfer mendatang.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *