5 Fakta Nagita Slavina melahirkan anak kedua, Raffi Ahmad gak anterin ke RS – AEOmedia

  • Whatsapp
5 Fakta Nagita Slavina melahirkan anak kedua, Raffi Ahmad gak anterin ke RS

AEOmedia.com: 5 Fakta Nagita Slavina melahirkan anak kedua, Raffi Ahmad gak anterin ke RS, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang 5 Fakta Nagita Slavina melahirkan anak kedua, Raffi Ahmad gak anterin ke RS, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul 5 Fakta Nagita Slavina melahirkan anak kedua, Raffi Ahmad gak anterin ke RS.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Kabar bahagia datang dari Nagita Slavina yang kini sudah melahirkan anak kedua. Nagita melahirkan pada hari ini, Jumat pagi (26/11/21) di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta.

Saat Nagita menuju rumah sakit, Raffi Ahmad tidak mengantarkan istrinya. Hal itu diketahui lewat video YouTube yang diunggah dalam kanal Rans Entertainment beberapa jam sebelum ibu Rafathar ini melakukan proses persalinan. Lantas, fakta apalagi terkait Nagita Slavina melahirkan? Simak ulasan berikut.

Nagita Slavina melahirkan anak kedua

Nagita Slavina melahirkan anak kedua

Kabar Nagita Slavina dibagikan langsung dalam Instagram @raffinagita1717. Dalam unggahan terbaru itu menampilkan Raffi Ahmad yang sedang mengenakan pakaian rumah sakit memeluk sang bayi yang belum diketahui namanya. Bayi kedua Raffi dan Nagita berjenis kelamin laki-laki.

“Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi … Tambah lagi jagoan Papa Di Andara … Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi ‘R’. Siapa namanya ????,” tulis akun @raffinagita1717 di Instagram.

Raffi Ahmad gak anterin ke RS

Sebelum melakukan proses persalinan, Nagita Saliva mengabadikan momen saat ia menuju rumah sakit. Nagita ditemani oleh anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Hal itu karena Raffi sedang bekerja.

Nagita Slavina. Foto: YouTube

“Aku sama Rafathar ke rumah sakit, soalnya papahnya masih ada kerjaan dulu jadi nanti nyusul. Doain ya guys,” kata Nagita di YouTube Rans Entertainemnt.

Artis pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker tersebut juga ditemani oleh sang asisten, Merry.

“Begini nih kalau bosku sibuk sama kerjaannya, jadi istri mau ngelahirin jadi aku deh yang nemenin,” tutur Merry.

Disuruh puasa

Dalam video tersebut menampilkan sang dokter meminta Nagita Slavina untuk puasa lebih dulu sebelum melakukan proses persalinan.

“Semuanya bagus, pemeriksaan fisiknya baik, puasa enam jam, kalau jam 7 berarti terakhir makan jam 1, ini terakhir makan. Kalau misalkan Mba Gigi tengah malam, jadi kita menjaga gula darah Mba Gigi baik, stabil karena wanita hamil itu lebih cenderung gula darahnya rendah, minum masih boleh sampai terakhir dua jam sebelum operasi, dan harus minum, jam 5 dianjurkan minum hanya boleh satu gelas 250 cc,” ungkap sang dokter.

Melahirkan secara caesar

Nagita Slavina memilih operasi caesar untuk melahirkan anak keduanya. Hal itu karena di masa pandemi sekarang ini, ia merasa lebih nyaman untuk operasi caesar dibanding melahirkan secara normal.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram

“Bukan, bukan enggak mau lahirkan normal. Waktu itu kan lebih ribet. Sekarang lagi pandemi, kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam harus stand by di rumah sakit. Aku ngerasa lebih nyaman (caesar) di saat sekarang ini,” timpal Nagita.

Menurut Nagita, melahirkan secara caesar tak mengurangi nilai sebagai seorang ibu. “Mau caesar mau normal tidak mengurangi apa ya, kadang-kadang ada orang yang ngomong, banyak ibu-ibu yang jugde mental ‘Ih lahirnya caesar, kenapa enggak normal’ kagak gitu-gitu. Padahalkan sama aja, tidak mengurangi nilai seorang ibu.”

Banjir ucapan selamat

Unggahan Instagram yang menampilkan Raffi memeluk anak kedua itu lantas banjir ucapan selamat dari warganet maupun rekan artis.

Raffi Ahmad. Foto; Instagram

Alhaamdulillaaahh, cooongraatts Affii & Gigii,” tulis Tara Budiman.

“Alhamdulillaah selamaaat kesayanganku,” ucap Rossa.

Alhamdulillah semoga membawa keberkahan ya paak,” pungkas Ricky Harun atas kelahiran anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas 5 Fakta Nagita Slavina melahirkan anak kedua, Raffi Ahmad gak anterin ke RS Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *