Viral Rombongan Kondangan Bawa Spanduk Dewasa, Netizen: Gak Ada Akhlak – AEOmedia

  • Whatsapp
Viral Rombongan Kondangan Bawa Spanduk Dewasa, Netizen: Gak Ada Akhlak

AEOmedia.com: Kami merangkum Trend Hari ini ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Rombongan Kondangan Bawa Spanduk Dewasa, Netizen: Gak Ada Akhlak.

Jumat, 26 November 2021 – 08:40 WIB

AEOmedia Trending –  Tayangan video rombongan tamu kondangan membawa spanduk dewasa  viral di media sosial. Isi dan gambarnya dianggap tak sopan oleh netizen.

Video viral rombongan bawa spanduk dewasa itu diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Kamis (25/11). “Duh, ide siapa nih?” tulis andreli48 pada caption unggahan videonya dikutip AEOmedia Trending, Jumat (26/11).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan rombongan tamu sedang menuju acara hajatan. Tampak mereka yang berjalan di depan membawa spanduk.

Spanduk Gambar Dewasa Viral

Viral Rombongan Kondangan Bawa Spanduk Crot, Netizen: Gak Ada Akhlak!

Viral Rombongan Kondangan Bawa Spanduk Crot, Netizen: Gak Ada Akhlak!

Spanduk berukuran vertikal ini diberi bambu di atasnya sebagai pegangan tangan. Terlihat di spanduk ada foto pasangan pria dan wanita. Lalu diberikan tulisan ” Alhamdulillah, akhirnya crot di dalam.

Kemudian diikuti dengan gambar adegan orang dewasa dengan posisi wanita di atas dan pria di bawah telentang. Pada pojok bawah kanan diberikan lingkaran bertuliskan halal.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *