Mikel Arteta Rayu Arsene Wenger Pulang ke Arsenal – AEOmedia

  • Whatsapp
Mikel Arteta Rayu Arsene Wenger Pulang ke Arsenal

AEOmedia.com: Mikel Arteta Rayu Arsene Wenger Pulang ke Arsenal, beraneka macam informasi olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Mikel Arteta Rayu Arsene Wenger Pulang ke Arsenal.

– Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku tengah bernegosiasi dengan mantan bosnya di Arsenal Arsene Wenger untuk memintanya kembali Emirates.

Read More
Baca :  Fabregas Menyesal Karena Tinggalkan Arsenal Terlalu Cepat

Pembicaraan pertama antara keduanya sudah dilakukan Kamis (25/11) waktu setempat di sela premier pemutaran film dokumenter “Arsene Wenger: Invicible”.

Arteta yang pernah bermain di bawah asuhan Wenger menginginkan mantan pelatihnya itu kembali ke Arsenal untuk memegang sebuah posisi yang dibutuhkan dalam “kapasitas tertentu”.

Saat ini Wenger sedang bekerja untuk FIFA sebagai kepala bidang pengembangan sepakbola global.

Arteta menyebut, dalam pertemuan Kamis tersebut, dia menanyakan apakah perlu pihaknya mengajukan penawaran secara resmi.

‘’Sudah ada komunikasi,’’ ungkap Arteta dikutip dari First Post. ‘’Kami bertemu dan berbicara ketika kami akan menonton film. Menyenangkan sekali bisa berbincang dengannya,’’ tandansya.

Arteta enggan menyebut peran apa yang akan ditawarkan kepada Wenger. Namun dia menyinggung soal kedekatannya secara personal dengan pria 72 tahun tersebut.

Baca :  Arsenal Prioritaskan Satu Pemain di Bursa Transfer - AEOmedia

‘’Karena aku rasa dia akan senang bisa berada di lingkungan yang bisa bisa dia ciptakan sendiri di tempat ini (Arsenal)’’.

‘’Karena semua orang di klub ini respek dan sangat menghargai apa yang telah dia sumbangkan’’.

‘’Aku ingin dia dekat denganku secara personal. Karena bantuan seperti itu akan sangat berarti bagi kami,’’ tandasnya.

Selama masa aktifnya di Arsenal sepanjang 22 tahun yang berakhir pada 2018, Wenger sukses memenangi tiga gelar Premier League dan tujuh gelar FA Cup.

Salah satu capaian paling megah adalah mengarungi musim 2003/2004 tanpa terkalahkan di Premier League.

Arsenal sendiri saat ini bercokol di peringkat kelima di klasemen Premier League setelah laga ke-12 musim ini.

Baca :  Pierre-Emerick Aubameyang Diyakini Bakal Bertahan di Arsenal



Kesimpulan
Dari sedikit kabar di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Mikel Arteta Rayu Arsene Wenger Pulang ke Arsenal Ini menjadikan anda pasti tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *