Sebelum cerai dari Celine, Stefan William curhat masalah rumah tangga ke Natasha Wilona? – AEOmedia

  • Whatsapp
Sebelum cerai dari Celine, Stefan William curhat masalah rumah tangga ke Natasha Wilona?

AEOmedia.com: Sebelum cerai dari Celine, Stefan William curhat masalah rumah tangga ke Natasha Wilona?, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Sebelum cerai dari Celine, Stefan William curhat masalah rumah tangga ke Natasha Wilona?, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sebelum cerai dari Celine, Stefan William curhat masalah rumah tangga ke Natasha Wilona?.

Celine Evangelista dan Stefan Wiliam, Natasha Wilona. Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Natasha Wilona beri tanggapan bijak saat ditanya apakah Stefan William pernah bercerita tentang masalah rumah tangganya dengan Celine Evangelista. Pemeran Naura dalam webseries Little Mom tersebut juga memberikan komentar terkait perceraian mantan kekasihnya dengan Celine.

Selain itu, Natasha Wilona mengungkap bagaimana sosok Stefan William saat ini. Termasuk soal Stefan yang kini tinggal di Pulau Dewata, Bali. Seperti apa penjelasan Natasha Wilona soal percerian Celine Evangelista dan Stefan William? Simak ulasan berikut.

Stefan William curhat ke Natasha Wilona?

Natasha Wilona mengaku tidak menghubungi Stefan William maupun Celine Evangelista di tengah keretakan rumah tangga mereka. Pasalnya menurut Wilo, memberikan dukungan kepada teman tidak harus berhubungan secara langsung.

“Enggak (menghubungi Stefan atau Celine) kalau aku lebih gimana ya, soalnya kadang-kadang kita mensupport tidak harus dengan cara kita harus kontek atau telepon semuanya atau kita harus chat satu-satu. Karena bagi aku dengan kita mendoakan yang terbaik itu udah salah satu bentuk support kita,” kata Natasha Wilona melansir YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (26/10/21).

Sumber: Instagram

Wilona juga tak pernah mendengar curahan hati Stefan William terkait masalah rumah tangganya dengan artis pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut. Justru menurut Wilo, tidak ada pasangan yang mau masalah rumah tangganya diketahui banyak orang.

“Kayaknya enggak ya (Stefan curhat) kayaknya mungkin rada-rada aneh juga kalau tiba-tiba curhat. Udah tahu ini masalah suami istri tapi curhat ke orang-orang banyak, aku rasa orang mana pun akan berpikirlah enggak mungkin segampang itu,” tuturnya.

Apalagi kata Wilo, Stefan William adalah pribadi yang tak banyak bicara. Artis 22 tahun itu juga mengaku tidak tahu kalau Stefan kini menetap di Bali.

“Dia tuh orangnya rada-rada pendiem sih, kalem, enggak banyak tingkah, enggak banyak ngomong. Aku pikir dia cuman liburan (di Bali) tapi aku lihat sih di IG Story-nya, dia lagi di Bali terus, cuman aku enggak tahu tinggalnya,” ujarnya.

Wilo soal perceraian Celine dan Stefan

Sebagai teman, Natasha Wilona berusaha mendoakan yang terbaik untuk Celine Evangelista maupun aktor bernama lengkap Stefan William Umboh tersebut.

Natasha Wilona. Foto: YouTube

“Aku cuman bisa mendoakan yang terbaik ya, karena kan kita enggak ada yang tahu dalam sebuah rumah tangga, cuman aku yakin ini bukanlah keputusan yang mudah pastinya saat suami istri memutuskan keputusan seperti ini. Aku sebagai teman cuman bisa mendoakan yang terbaik,” ungkap Natasha Wilona.

Wilona mengaku terkejut dengan kabar perceraian pasangan dua anak itu. Pasalnya selama ini, masalah rumah tangga Celine dan Stefan tak diketahui publik.

“Kaget sih iya pastilah, karena namanya hubungan, masalah rumah tangga enggak mungkin diumbar-umbar kan. Enggak mungkin semuanya diceritain, kita semua enggak ada yang tahu terus tiba-tiba ada berita kayak gitu pastinya kaget,” pungkas Natasha Wilona.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Sebelum cerai dari Celine, Stefan William curhat masalah rumah tangga ke Natasha Wilona? Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *