Honda Akan Gunakan Android Automotive Google Untuk Mobil Barunya? - Selular.ID

Honda Akan Gunakan Android Automotive Google Untuk Mobil Barunya? – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum berita terbaru Smart Gadget dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Honda Akan Gunakan Android Automotive Google Untuk Mobil Barunya? – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Untuk pertama kalinya kendaraan roda empat dari Honda akan menggunakan perangkat lunak Android Automotive Google.  Catatan ini juga menjadi kisah sukses perusahaan AS tersebut  mengaet produsen mobil besar dunia, untuk mengenakan sistem operasi baru gubahanya itu pada mobil.

Menurut informasi, mobil baru dari Honda kedepan akan 100 persen mendukung OS Android Automotive yang disematkan Google, yang bakal dilengkapi dengan asisten suara, Google Maps di antara sistem berbasis infotainment lainnya dan aplikasi Android lain yang telah disetujui Otomotif lainnya.

Kendaraan Honda dengan OS Android Automotive direncanakan meluncurkan tahun depan. Meskipun, perusahaan kendaraan asal Jepang ini belum mengungkapkan model mana yang akan menggunakan sistem ini.

Berdasarkan pernyataan juru bicara Honda, hanya bisa menyebut fitur-fitur seperti Asisten Google, fungsionalitas Google Maps, dan aplikasi dalam kendaraan lainnya yang ditawarkan melalui Google Play akan ada di kendaraan barunya kedepan.

Sekedar informasi, saat ini Android Automotive telah digunakan oleh brand kendaraan dunia, sebut saja seperti Polestar 2 dan Volvo XC40 Recharge. Namun, Google telah membuat kesepakatan dengan pemain terkenal lainnya di industri otomotif seperti Ford, General Motors, dan banyak lagi.

Hasil dari kesepakatan itu akan menciptakan jutaan kendaraan di masa depan yang menampilkan sistem ini sebagai sistem operasi default mereka, masa depan mobil pintar sudah di depan mata.

The post Honda Akan Gunakan Android Automotive Google Untuk Mobil Barunya? appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Honda Akan Gunakan Android Automotive Google Untuk Mobil Barunya? – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Honda Akan Gunakan Android Automotive Google Untuk Mobil Barunya? – AEOmedia yang dipublish pada 26 September 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment