Viral Puluhan Pedagang Liwetan dekat Pos Penyekatan PPKM Tasikmalaya – AEOmedia

  • Whatsapp
Tangkapan gambar video viral para pedagang di Tasikmalaya liwetan saat PPKM

AEOmedia.com: Kami merangkum berita ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Puluhan Pedagang Liwetan dekat Pos Penyekatan PPKM Tasikmalaya.

AEOmedia Trending – Viral video puluhan pedagang kaki lima tampak sedang makan asyik nasi liwet ramai-ramai alias liwetan di sebuah jalan di dekat pos penyekatan PPKM di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat. Dalam video terlihat para pedagang bahkan tak menerapkan protokol kesehatan.

Read More

Dilaporkan liwetan dekat pos penyekatan PPKM terjadi di Jalan Cihideung dimpang antara Jalan Pasar Wetan, Kota Tasikmalaya. Video itu kemudian viral lantaran PPKM Darurat masih diberlakukan untuk menekan angka penularan virus Corona COVID-19.

Baca :  Ilmuwan China Nyatakan Virus Corona Bukan Berasal Dari Wuhan Namun Tempat Lain

Pada saat liwetan, para pedagang yang sebagian besar adalah kaum perempuan tampak makan berdekatan atau tidak menjaga jarak, tanpa masker dan makan sambil mengobrol. Ada juga teriakan-terikan dan celetukan dalam video.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *