Sunday, May 22, 2022
spot_img

Siapkan Budget Samsung Galaxy M2 Rilis 3 Maret

Must Read

AEOMedia.com, Jakarta – Samsung, perusahaan multinasional yang berpusat di Samsung Town, Seoul, Korea Selatan sudah mengunggah di laman resminya akan launching smartphone terbarunya. Siapkan budget untuk mendapatkannya. Karena tidak lama lagi akan dilempar di pasaran.

Samsung dikabarkan akan meluncurkan varian smartphone terbarunya Samsung Galaxy M62 yang punya kapasitas baterai 7000 mAH. Meski belum resmi meluncur, Samsung Galaxy M62 sudah terpasang di situs resmi Samsung Thailand dan Malaysia.
Model ini merupakan versi serupa dari Samsung Galaxy F62 yang diluncurkan minggu lalu di pasar India. Pihak Samsung belum merilis berapa harga ponsel yang memiliki baterai jumbo ini.

Mengutip NDTV, tersedia dua pilihan penyimpanan yaitu 128GB dan 256GB dengan slot tambahan penyimpanan hingga 1TB dan dilengkapi RAM 8GB. Samsung menawarkan tiga varian warna yaitu Hitam, Biru dan Hijau.

Baca juga :  Samsung Dukung Sineas Muda Indonesia¬† - AEOmedia

Galaxy M62 akan tersedia di Thailand dan Malaysia pada 3 Maret 2021 mendatang. Saat ini, situs resmi Samsung di kedua negara sudah mencantumkan halaman untuk produk baru itu.

Pada bagian kamera, Samsung M62 dilengkapi quad camera dengan masing-masing beresolusi 64 MP (wide), 12 MP (ultrawide), 5 MP (macro), dan 5 MP (depth). Sementara di bagian depan ada kamera selfie dengan sensor 32 MP (wide).

Di bagian dapur pacu, Galaxy M62 didukung chipset kelas menengah andalan Samsung, yakni Exynos 9825 serta kartu grafis Mali-G76. Dengan kombinasi RAM dan baterai yang besar, rasanya HP ini akan nyaman untuk bermain game.

Samsung M62 juga memiliki layar 6,7 inci beresolusi 1080 x 2400 pixel. Panel Super AMOLED Plus yang diklaim akan memberikan output grafis yang maksimal.

Baca juga :  Samsung Galaxy M31s Hadir di Geekbench Dengan Nomor Model SM-M317F

Galaxy M62 dilengkapi sinyal 4G Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, NFC, GPS, jack headphone 3.5mm, dan port USB Type-C yang mendukung fast charging 25W.

Ponsel ini berukuran 163.9×76.3×9.5mm dan berat 218 gram dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping badan smartphone.

Saat ini situs Samsung Thailand maupun Malaysia belum mencantumkan harga Samsung M62.

Dikutip GSMArena, di India harga Samsung M62 atau F62 dibanderol 23.999 Rupee atau sekitar Rp4,7 jutaan untuk varian 6/128GB. Sedangkan harga Samsung M62 varian 8/128GB adalah 25.999 rupee atau sekitar Rp 5 jutaan saja.

Meski pandemi tidak membuat rilis produk terbarunya terhenti, justru Samsung meningkatkan penjualannya di luar Korea Selatan. Produk ponsel dan semikonduktornya menjadi sumber pendapatan penting, nilai merek Samsung juga sudah masuk tertinggi kedelapan di dunia.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -