Thursday, June 30, 2022
spot_img

Sudah Dibuka! Gamers Bisa Melakan Pra-registrasi Lost Saga Origin

Must Read

AEOMedia – Mengawali tahun 2021, Gravity Game Link kembali memberikan kejutan bagi para pecinta game di Indonesia dengan meluncurkan game terbaru di seri Lost Saga yang berjudul Lost Saga Origin. Seperti namanya, Lost Saga Origin adalah versi asli atau mirip dengan game Lost Saga yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2011.

President Gravity Game Link Harry Choi mengatakan, “Kami melihat antusiasme gamer Indonesia akan game Lost Saga masih sangat tinggi. Maka dari itu, dengan kehadiran Lost Saga Origin, kami yakin Gravity Game Link akan mampu memberikan keseruan bermain dan pengalaman bernostalgia gamer Lost Saga di Indonesia.”

Lost Saga Origin adalah game online berbasis 3D Action Casual Fighting, di mana para pemainnya akan saling adu jotos satu sama lain di sebuah arena dengan menggunakan berbagai macam Hero berkemampuan unik. Sebelumnya, Gravity Game Link juga telah merilis game Lost Saga Remastered pada November 2020 lalu.

Baca juga :  Sistem Pendingin Termodern Bikin Sony Bingung Kasih Harga PS5

Hanya saja, bila dibandingkan dengan Lost Saga Remastered, di Lost Saga Origin ini gamer akan dimanjakan dengan konten dan berbagai macam fitur seperti versi aslinya, di antaranya ratusan Hero, puluhan mode permainan, serta gameplay yang telah sangat dikenal oleh para pecinta Lost Saga di Indonesia.

Bukan hanya itu, Lost Saga Origin juga akan mendapatkan konten update paling terbaru yang sesuai dengan versi dari Lost Saga dari negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

“Lost Saga Origin merupakan game Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga di Korea Selatan,” lanjut Harry Choi.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -