Raisa Bocorkan Calon Ponsel Baru OPPO

AEOMedia.com, Gadget – Penyanyi cantik Raisa Andriana membocorkan sedikit informasi lewat sebuah video di Instagram resmi OPPO Indonesia.

Pada postingan tersebut terlihat Raisa yang tengah menggenggam sebuah ponsel. Pada akhir video, OPPO menempatkan sebuah watermark huruf ‘F’ yang menambahkan spekulasi terkait peluang ponsel terbaru OPPO.

Bisa saja itu merupakan varian lain dari OPPO Reno4 sebab OPPO sudah meninggalkan lini seri F. Hal ini semakin meyakinkan karena sebelumnya mereka juga memiliki varian OPPO Reno 2F.

Di dalam video tersebut juga terlihat ponsel anyar ini akan muncul pada 12 Oktober 2020. Padahal sebelumnya, ponsel tersebut diduga merupakan penerus dari A92 mengingat di kuartal ini OPPO sudah mulai menggantikan produk A52 dengan A53. Memang, nomor model untuk lini seri A dan Reno sama-sama diawali kode CPH.

Ponsel tersebut tercatat sudah secara resmi pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin. Dalam situs sertifikasi postel, model perangkat CPH2209 dengan nomor 69617/SDPPI/2020 telah mendapat sertifikat resmi yang berlaku hingga 10 Agustus 2023.

Di sisi lain, pada situs TKDN Kemenperin, produk ini telah didaftarkan sejak 28 Juli 2020 yang lalu dan mendapatkan nilai TKDN sebesar 31.85%.

Kira-kira apa yang bakal dihadirkan OPPO dengan membuat bocoran tersebut? Mari kita tunggu saja!