AEOMedia.com, Gadget – Motorola belum memberikan bocoran apa pun tentang smartphone tersebut. Namun, YouTube telah mencantumkan Motorola One Fusion+ di situs web Device Report miliknya dengan Snapdragon 730.

Berdasarkan keterangan yang ada, One Fusion+ akan memiliki layar 6,5 inci, menjalankan OS Android 10, dan baterai 5.00mAh. One Fusion+ juga disebut akan dirilis pada Juni 2020, tetapi tidak ada keterangan mengenai tanggal peluncurannya.

Keterangan tersebut mencakup gambar smartphone Motorola, tapi Motorola Edge, dan bukan One Fusion+. Namun, pada keterangan Motorola Edge terdapat sebuah gambar smartphone lain, yang diprediksi sebagai One Fusion+.

Lebih lanjut, pada gambar juga terdapat keterangan empat kamera belakang dengan resolusi utama 64MP. Kamera belakang akan berdampingan dengan fitur pemindai sidik jari, sedangkan port USB-C berada di bagian bawah perangkat bersamaan dengan headphone jack 3.5mm.

Motorola One Fusion+ dilaporkan akan memiliki RAM 4/6GB dan memori internal 64/128GB. Pilihan warnanya Cloud dan SugarFrost. Sebelumnya, Smartphone lipat Motorola Razr dilaporkan mendapatkan pembaruan OS ke Android 10. Smartphone ini hadir pada tahun lalu berbasis Android 9 Pie.

Peluncuran Android 10 ini diumumkan pada Senin, 11 Mei 2020. Software tersebut dilengkapi berbagai fitur yang dikemas Google ke dalam Android 10. Motorola juga menghadirkan sejumlah kemampuan baru untuk Razr.

Melalui pembaruan tersebut, layar eksternal yang disebut perusahaan sebagai Quick View, menerima beberapa fungsi tambahan. Pengguna kini bisa menelepon orang tanpa membuka ponsel dengan menggeser ke kiri layar Quick View untuk mengakses kontak favorit.

Fitur-fitur kamera juga berkembang, termasuk memungkinkan pengguna melakukan selfie dengan lebih banyak cara daripada sebelumnya ketika perangkat ditutup. Pengguna mendapatkan lebih banyak mode kamera seperti group selfie, portrait, dan spot color.

Selain itu, layar Quick View kini juga dapat memperlihatkan navigasi turn-by-turn dari Google Maps, serta pemutar musik dari Spotify, YouTube Music, dan Pandora.

Peluncuran pembaruan ini dilakukan secara bertahap. Motorola disebut membutuhkan beberapa hari agar semua unit Razr mendapatkan pembaruan tersebut.