Wednesday, May 18, 2022
spot_img

Vlahovic Selangkah Lagi ke Juventus – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Vlahovic Selangkah Lagi ke Juventus, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Vlahovic Selangkah Lagi ke Juventus.

Juventus akan mengajukan tawaran transfer resmi untuk striker Fiorentina Dusan Vlahovic, laporan terbaru menyatakan.

Pemain berusia 21 tahun itu mungkin adalah nama penyerang terbesar yang tersedia di pasar pada bursa transfer Januari ini, dimana ada nama Arsenal dan Tottenham juga di antara tim yang tertarik.

Vlahovic telah mencetak 17 gol liga musim ini setelah juga total mencetak 21 gol musim lalu bersama Fiorentina.

Juventus sendiri dikabarkan kini selangkah laga dapatkan tanda tangan sang pemain dimana Juve dan sang agen telah sepakati kontrak Vlahovic hingga 2026.  

Striker muda Serbia sendiri diproyeksikan akan jadi penyerang utama Bianconeri yang juga dikabarkan segera lepas Alvaro Morata ke Barcelona.

Pemain depan itu muncul sebagai komoditi panas sepakabola Eropa musim lalu setelah cetak 21 gol dan tiga assist dalam 37 penampilan Serie A sebelum lebih meningkatkan performanya tahun ini dengan 17 gol dan dua assist dalam 21 penampilan dimana Ia kini duduk di daftar top skorer Serie A sementara.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Vlahovic Selangkah Lagi ke Juventus Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -