4 Hari Diputar, Film Merindu Cahaya De Amstel Tembus 115.043 Penonton

4 Hari Diputar, Film Merindu Cahaya De Amstel Tembus 115.043 Penonton – AEOmedia

AEOmedia.com: 4 Hari Diputar, Film Merindu Cahaya De Amstel Tembus 115.043 Penonton, berbagai informasi review film dan musik memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari kita lihat 4 Hari Diputar, Film Merindu Cahaya De Amstel Tembus 115.043 Penonton.

– Film Merindu Cahaya De Amstel kini sudah ditonton sebanyak 115.043 penonton dalam 4 hari penayangan di bioskop-bioskop tanah air.

Atas perolehan tersebut, Oki Setiana Dewi mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah menyediakan waktu untuk datang ke bioskop. Penayangan film ini tentu memiliki effort tersendiri mengingat filmnya tayang di tengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas 115.043 penonton yang sudah Merindu di bioskop,” kata Oki Setiana Dewi dalam keterangannya.

Baca juga :  Pengajian, Akad, dan Resepsi Nikah Ria Ricis-Teuku Ryan Disiarkan Live - AEOmedia

Film yang diperkuat oleh Amanda Rawles, Bryan Domani, Rachel Amanda, Oki Setiana Dewi dan Maudy Koesnaedi itu diadaptasi dari sebuah novel karya Arumi Ekowati dengan judul sama. Cerita dari film ini terinspirasi dari kisah nyata berdasarkan hasil interaksi sang penulis novel dengan perempuan asal Belanda, dalam sebuah kesempatan.

Arumi selama ini dikenal sebagai salah satu penulis novel yang sejumlah karyanya berhasil mencuri perhatian banyak orang. Selain Merindu Cahaya De Amstel, ia juga sosok di balik lahirnya novel Tahajud Cinta di Kota New York.

Film Merindu Cahaya De Amstel mengangkat cerita yang menarik tentang perjalanan perempuan Belanda bernama Marien Veenhoven (diperankan Amanda Rawles) yang akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf dan kemudian berganti nama Khadija Veenhoven. Sebelum memutuskan masuk Islam, ia memiliki kehidupan bebas.

Baca juga :  Ayah meninggal dunia, Oki Setiana Dewi minta Ria Ricis cepat pulang - AEOmedia

Sampai suatu saat Marien mengalami suatu kejadian yang mampu mengubah arah hidupnya. Proses syuting film Merindu Cahaya De Amstel dilakukan di Belanda awal tahun 2020.

Film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini mendapat apresiasi dari aktris Tissa Biani. Ia mememuji cerita yang diangkat ke dalam film sekaligus memberikan apresiasi kepada para pemain yang sudah memberikan energi terbaik mereka.

“Akting para pemainnya keren, aku suka banget sama sinematografinya. Kita berasa diajak jalan-jalan ke luar negeri,” kata Tissa Biani.

Lebih lanjut dia mengatakan, secara alur cerita, film ini dinilai oleh kekasih Abdul Qodir Jaelani itu tidak membosankan. Cerita mengalir dengan baik membuat dirinya sangat menikmati filmnya.

Baca juga :  Tissa Biani ungkap tempat nge-date paling berkesan sama Dul Jaelani - AEOmedia

Selain itu, film yang naskah skenarionya digarap oleh Benni Setiawan itu memiliki banyak pesan positif. “Sampai akhir banyak banget pesan tentang spiritual dan aku sebagai seorang muslimah merasa semakin bersyukur dilahirkan dalam keadaan Islam,” tutur Tissa Biani.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 4 Hari Diputar, Film Merindu Cahaya De Amstel Tembus 115.043 Penonton – AEOmedia yang dipublish pada 25 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment