Egy Maulana Vikri: Pelatih sudah Tahu Letak Kelemahan Singapura

Egy Maulana Vikri: Pelatih sudah Tahu Letak Kelemahan Singapura – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Egy Maulana Vikri: Pelatih sudah Tahu Letak Kelemahan Singapura, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kabar bola di indonesia, Simak Gan: Egy Maulana Vikri: Pelatih sudah Tahu Letak Kelemahan Singapura.

Indonesia memanggil total 30 pemain di Piala AFF 2020. Bergabungnya Egy Maulana Vikri jelang timnas lawan Singapura di semifinal menambah kekuatan skuad Garuda.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) kini punya opsi lebih banyak untuk meracik strateginya.

”Pada leg pertama, kami maupun Singapura sama-sama bekerja keras. Namun, bagi kami, hasilnya mengecewakan. Kami akan lebih berusaha keras pada leg kedua,” katanya dalam konpers virtual kemarin.

Baca juga :  Petinggi Bhayangkara FC Incar Beli Deltras Sidoarjo - AEOmedia

Disinggung terkait Egy bakal main starter atau tidak, STY belum bisa memastikan. ”Bergantung taktik dan strategi. Tak bisa bicarakan satu-satu ke media,” ucapnya.

Strategi STY memang sulit ditebak. Bahkan, untuk memuluskan strategi yang diinginkannya, dia kerap mencadangkan Evan Dimas yang notabene sebagai kapten.

Evan tiga kali memulai pertandingan dari bangku cadangan di tiga laga terakhir kontra Vietnam (15/12), Malaysia (19/12), dan Singapura pada leg pertama (22/12). ”Pastinya (strategi, Red) bakal berbeda. Tergantung lawannya siapa,” ucapnya.

Egy menegaskan siap jika dimainkan. ”Alhamdullilah, saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah,” kata Egy Maulana Vikri.

Baca juga :  Hari Ini ke Thailand, Fisik Pemain Timnas Masih Mengkhawatirkan - AEOmedia

Di sisi lain, pemain berumur 21 tahun tersebut enggan mengomentari kekuatan Singapura. Dia hanya ingin fokus pada tim dan meminta suporter mendoakan serta mendukung timnas Indonesia untuk bisa menang.

”Saya lebih baik fokus di tim, lebih baik fokus di tim. Pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura. Jadi, kami harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih. Tetap support kami dan doakan kami, insya Allah kita bisa memenangi pertandingan di leg kedua nanti,” lanjutnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Egy Maulana Vikri: Pelatih sudah Tahu Letak Kelemahan Singapura – AEOmedia yang dipublish pada 25 December 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment