YouTuber mualaf, Delfano Charies resmi menikah usai jalani taaruf: Pacaran haram – AEOmedia

  • Whatsapp
Delfano Charies dan istri. Foto: Instagram

AEOmedia.com: YouTuber mualaf, Delfano Charies resmi menikah usai jalani taaruf: Pacaran haram, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang YouTuber mualaf, Delfano Charies resmi menikah usai jalani taaruf: Pacaran haram, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul YouTuber mualaf, Delfano Charies resmi menikah usai jalani taaruf: Pacaran haram.

YouTuber Delfano Charies menceritakan kisah asmara setelah menikah dengan istrinya, Namira. Fano memilih untuk tidak pacaran dengan Namira sebelum akhirnya resmi menjadi suami istri. Keduanya hanya bertemu dua kali saja sebelum menggelar akad nikah.

Menurut Fano, pacaran haram dilakukan oleh umat Muslim. Diketahui, Delfano merupakan seorang mualaf. Keputusan pindah agamanya disetujui oleh sang ibu. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Delfano Charies menikah

Kabar bahagia datang dari YouTube Delfano Charies yang sudah menikah dengan pujaan hatinya, Namira pada 13 November 2021. Keduanya menjalin prosesi taaruf sebelum akhirnya menyandang status sebagai suami dan istri. Menurut YouTuber asal Semarang ini, pacaran haram baginya.

“Aku enggak pacaran sama Namira sebelum menikah karena kita pengin pacaran setelah menikah. Dan aku sama Namira juga ketemu sebelum menikah itu cuman dua kali, itu pun bareng sama keluarga kita, aku ketemu pertama meminta orang tuanya, yang kedua aku bawa orang tuaku, yang ketiga aku akad. Jadi memang enggak pacaran, buat aku pacaran haram,” kata Delfano Charies melansir YouTube pada Kamis (25/11/21).

Delfano Charies dan istri. Foto: Instagram

Delfano merasa sangat bahagia karena bisa pacaran halal dengan istrinya saat ini. Kisah asmara Delfano dan Namira disampaikan langsung oleh keduanya dalam video YouTube berjudul QNA TENTANG MENIKAH! TAARUF KENAL DARIMANA SIH?!.

“Sekarang kita pacaran setelah menikah, cuman kalau tidak ada ikatan atau kalian mengada-ngadakan cinta sebelum akad itu buat aku (haram). Kalau kalian melakukan tapi kalian tidak merasa itu benar ya yang haram biarkan haram, yang halal biarkan halal. Jangan mengalalkan yang haram, jangan mengharamkan yang halal,” tuturnya.

Delfano mualaf

Diketahui, Delfano Charies memutuskan untuk pindah agama ke Islam karena menurut dirinya, agama bukan lah sebuah warisan. Saat mencari tahu tentang agama yang ia peluk dulu, Fano merasa semakin yakin dengan keyakinannya saat itu. Namun, ia mulai penasaran dengan Islam karena memiliki banyak teman Muslim.

Delfano Charies dan istri. Foto: Instagram
Delfano Charies dan istri. Foto: Instagram

“Jadi kenapa Islam agama yang aku pilih, terus kenapa harus Islam? Banyak banget yang tanya, jadi dulu tahun 2014 di situ aku pertama kali menanyakan tentang kebenaran agama. Saat aku memeluk agamaku dulu, aku mulai penasaran kenapa aku memeluk agama tersebut, buat aku agama itu bukan warisan tapi agama itu kebenaran yang harus kita temukan sendiri,” ungkap Delfano Charies.

Berkat hidaydah dan hati nurani, Delfano merasa bahwa agama yang paling benar adalah Islam. Dari situ, ia mulai memikirkan untuk pindah agama dan akhirnya menjadi seorang mualaf pada 2019.

“Aku enggak belajar Islam, dan aku mulai serius belajar agamaku sendiri justru aku menemukan bahwa Islam itu yang benar. Ini aneh, tapi ya hidayah Allah lewat apapun. Aku dulu enggak belajar cuman satu agama, aku belajar ini, ini, ini dan buat aku satu-satunya agama yang benar, agama yang di dalamnya terdapat solusi untuk manusia di segala aspek itu cuman Islam,” pungkas Delfano Charies.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas YouTuber mualaf, Delfano Charies resmi menikah usai jalani taaruf: Pacaran haram Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *