Barcelona Lirik Penyerang Asal Brasil yang Berkarier di Swiss – AEOmedia

  • Whatsapp
Barcelona Lirik Penyerang Asal Brasil yang Berkarier di Swiss - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Lirik Penyerang Asal Brasil yang Berkarier di Swiss – AEOmedia, Beragam informasi sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Barcelona Lirik Penyerang Asal Brasil yang Berkarier di Swiss – AEOmedia.

Arthur Cabral pemain sepak bola asal Brasil dan memang berkarier di Eropa, namun namanya tak setenar Neymar atau Richarlison. Pasalnya, ia bermain di klub non lima liga top Eropa.

Read More
Baca :  Xavi Menangi Laga Perdananya Sebagai Pelatih Anyar Barcelona - AEOmedia

Meski begitu, bidikan Barcelona tersebut memiliki catatan yang terbilang fantastis bersama FC Basel. Bermain untuk klub sepak bola asal Swiss ia telah mengemas 23 gol dan menghasilkan 8 assist dalam 24 laga musim 2021/22. Kemudian di Swiss Super League membawa timnya bertengger di urutan kedua klasemen.

Tak ayal, membuatnya diminati oleh klub besar di benua biru. Salah satunya adalah raksasa Liga Spanyol yang bermarkas di Camp Nou. Minat besar Barca sangat wajar. Sebab, striker yang ada seperti Martin Braithwaite cedera dan Sergio Aguero jantungnya bermasalah. Diberitakan oleh Sport, negosiasi terbuka baginya untuk tiba di bulan Januari. Dalam laporan tersebut menyebutkan proses transfernya sedang dikerjakan.

Baca :  Barcelona Pertimbangkan Rekrut Penyerang Milik Man City - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - AEOmedia

Di sisi lain, kontrak Arthur Cabral dengan FC Basel juga akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Dengan begitu, klub sepak bola asal Swiss bersedia untuk menjualnya ke raksasa Liga Spanyol. Selain itu, jika mau mendapatkan tanda tangannya Barcelona harus mengeluarkan biaya sebesar 20 juta euro atau setara 319 miliar rupiah.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *