Bak hilang ditelan bumi, polisi diimbau segera cari Fadli Zon hingga pihak pengincar dikuliti – AEOmedia

  • Whatsapp
Politisi Fadli Zon. Foto: Ist.

AEOmedia.com | Berita Terkini : Bak hilang ditelan bumi, polisi diimbau segera cari Fadli Zon hingga pihak pengincar dikuliti, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Bak hilang ditelan bumi, polisi diimbau segera cari Fadli Zon hingga pihak pengincar dikuliti, Kami merangkum berita ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Keberadaan politikus Gerindra, Fadli Zon belakangan jadi pertanyaan publik lantaran secara mengejutkan tiba-tiba menghilang di jejaring media sosial usai melontarkan kritikan Presiden Jokowi soal banjir di Sintang. Saking lamanya hilang, kini polisi disarankan segera cari Fadli Zon.

Hal tersebut diungkapkan oleh wartawan senior, Hersubeno Arief dalam saluran YouTube Hersubeno Point bertajuk ‘Dicari! Fadli Zon Menghilang, Setelah Heboh Banjir Sintang’.

Politisi Fadli Zon. Foto: Ist.

Terhitung sejak Fadli Zon membuat kicauan terakhir pada 13 November 2021 hingga sekarang ini, Fadli Zon telah hilang selama 12 hari.

Padahal biasanya Fadli Zon merupakan salah satu politikus yang aktif dalam menggunakan jejaring media sosial, khususnya Twitter.

“Jadi kalau sekarang prabowo sendiri yang langsung menegur Fadli Zon memang sangat mengejutkan. Lebih mengejutkannya lagi, sejak itu Fadli Zon hilang dari media sosial, bila kita hitung sejak tanggal 13 November, maka pada hari ini Kamis, 25 November itu Fadli Zon telah menghilang selama 12 hari,” kata Hersubeno, dikutip – pada Kamis, 25 November 2021.

Lapor ke pihak kepolisian

Lambang Partai Gerindra dan Fadli Zon. Foto: Gerindra, Antara
Lambang Partai Gerindra dan Fadli Zon. Foto: Gerindra, Antara

Oleh sebabnya, Hersubeno menyarankan agar ada pihak yang melaporkan hilangnya Fadli Zon ke pihak kepolisian.

Kendati begitu dia juga menyanggah bahwa yang dimaksud hilangnya Fadli Zon bukan dalam arti yang sesungguhnya, melainkan hilang di media sosial.

“Sehingga ini sudah sangat layak bila harus dilaporkan ke polisi sebagai orang yang hilang. Karena kan biasanya polisi baru bersedia menerima laporan kalo sudah 1×24 jam itu hilang, nah ini sudah 12×24 Fadli Zon hilang. Tapi memang hilangnya di media sosial, bukan dalam arti yang sebenarnya,” tutur Hersubeno.

Hersubeno juga menambahkan, Fadli Zon merupakan politikus kawakan yang banyak diincar partai politik.

Sehingga kalau saja politisi alumni Universitas Indonesia (UI) ini dipecat oleh Gerindra, tentu ada partai lain yang siap menampung, salah satunya Partai Ummat.

“Sebagai seorang politisi, Fadli Zon ini banyak yang mengincar bila nantinya benar-benar sampai dipecat Prabowo. Juru bicara partai Ummat misalnya mengatakan bahwa dia membuka pintu 24 jam, bila dia mau gabung Partai Ummat,” imbuhnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *