Belajar Bahasa Bunga, Arti Mendalam di Balik Kecantikan 10 Bunga Terpopuler – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi bunga mawar merah. (Pixabay/FoYu)

AEOmedia.com: Belajar Bahasa Bunga, Arti Mendalam di Balik Kecantikan 10 Bunga Terpopuler, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Belajar Bahasa Bunga, Arti Mendalam di Balik Kecantikan 10 Bunga Terpopuler, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan, Simak Gan: Belajar Bahasa Bunga, Arti Mendalam di Balik Kecantikan 10 Bunga Terpopuler.

Bunga lily. (Unsplash/Matt)

Read More

– – Katakan dengan bunga! Pepatah itu jelas menunjukkan bahwa setiap bunga memiliki arti tersendiri. Bahasa bunga begitu beragam. Jadi, ketika kamu ingin mengatakan sesuatu kepada seseorang, kirimi saja dia bunga yang sesuai.

Baca :  Masker Ini Ramah Lingkungan, Bisa Berubah Jadi Bunga Cantik Jika Ditanam - AEOmedia


Ya, selain jadi dekorasi dan penghias pekarangan rumah, bunga juga bisa jadi sarana berkomunikasi. Mengutip dari Good Housekeeping via – , simak deretan makna bunga cantik di bawah ini!


Mawar merah


Siapapun pasti tahu kalau bunga mawar merah adalah bunga paling romantis. Bunga ini sering diberikan kepada orang tersayang untuk mewakili ungkapan cinta.

Ilustrasi bunga mawar merah. (Pixabay/FoYu)

Magnolia


Bunga magnolia sering menghiasi pepohonan kala musim semi tiba, membuat semua orang yang melihatnya bersemangat menyambut musim yang akan datang. Itulah kenapa bunga ini melambangkan kecintaan pada alam.


Lily


Bunga lily kerap dibuat menjadi buket bersama bunga cantik lainnya. Perlu diingat, bahwa bunga lily memiliki arti yang berbeda tergantung warnanya. Warna putih menandakan kesucian, warna pink kemakmuran, warna merah gairah, warna oranye kebanggaan, sedangkan warna kuning menandakan rasa syukur.

Baca :  Beli mobil TDP 0 Rupiah? Bisa, ada aturannya mulai 1 Maret 2021


Bunga matahari


Legenda mengatakan bahwa saat penjelajah Spanyol mencapai Amerika, mereka mengira bunga matahari terbuat dari emas asli. Di situlah bunga matahari kemudian dianggap sebagai simbol dari kekayaan palsu.


Tulip Merah


Mawar merah bukan satu-satunya bunga bermakna romantis. Tulip merah juga dianggap sebagai simbol pernyataan cinta dan bunga ini tampak sangat cantik di musim semi.


Bunga edelweiss. (Pixabay/Dani Egli)
Bunga edelweiss. (Pixabay/Dani Egli)

Edelweiss


Edelweiss yang banyak tumbuh di pegunungan melambangkan keberanian dan pengabdian. Bunga ini juga lambang dari ketangguhan, arena mereka berkembang dalam kondisi cuaca yang ekstrim.


Krisan


Bunga krisan mengandaung pesan sederhana, yaitu kejujuran. Bunga ini juga terlihat cantik jika jadi bagian dari buket. Bunga ini identik sebagai bunga musim gugur.

Baca :  Masker Ini Ramah Lingkungan, Bisa Berubah Jadi Bunga Cantik Jika Ditanam - AEOmedia


Lilac


Arti dari bunga-bunga cantik ini bervariasi tergantung pada warnanya. Lilac ungu mewakili emosi cinta pertama, sementara lilac magenta melambangkan cinta dan gairah sehingga cocok untuk kekasih yang lebih serius.


Morning Glory


Bunga ini bakal kelihatan cantik di pagi hari, sesuai dengan namanya. Bunga ini mewakili kasih sayang. Sekali melihat bunga ini, orang akan tersenyum karena kecantikannya.


Melati


Ada alasan mengapa bunga harum ini sering muncul dalam aroma parfum. Aroma bunga melati memabukkan seperti pesannya: cinta yang manis.



.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *