Toni Kroos Puas Banget Madrid Sukses Libas Sheriff – AEOmedia-Terbaru Liga Champions

  • Whatsapp
Toni Kroos Puas Banget Madrid Sukses Libas Sheriff - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Toni Kroos Puas Banget Madrid Sukses Libas Sheriff – AEOmedia, beraneka ragam portal bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Toni Kroos Puas Banget Madrid Sukses Libas Sheriff – AEOmedia.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos sangat senang bisa mencetak gol dan membantu timnya bisa mengatasi Sheriff Tiraspol di Liga Champions.

Read More

Raksasa Liga Spanyol melawan Sheriff Tiraspol di laga kelima fase grup D Liga Champions, Kamis (25/11) dini hari WIB. Bermain di Bolshaya Sportivanaya Arena, Real Madrid menang 3-0.

Baca :  Real Madrid Raih Trofi Juara ke-34 Liga Spanyol

Tiga gol yang diciptakan anak asuh Carlo Ancelotti ke gawang klub sepak bola asal Moldova adalah David Alaba menit ke-30. Kemudian Toni Kroos di pengujung babak pertama dan Karim Benzema di menit ke-55.

Statistik laga mencatatkan Real Madrid berhasil menguasai permainan 70 banding 30 persen. Selain itu, berhasil melepaskan 8 tembakan oan target dan Sheriff 5 kali. Berkat kemenangan di Moldova, kini Si Putih dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengumpulkan 12 poin. Sementara tim tuan rumah menempati urutan ketiga klasemen grup D dan membukukan 6 angka.

Meski berhasil mencetak gol, namun Toni Kroos akui lebih senang bisa membantu Real Madrid meraih hasil positif di pertandingan Liga Champions tengah pekan ini.

Baca :  Real Madrid Pasang Target Juara La Liga Musim 2020/21

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Jerman mengatakan ia bahagia bisa mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi, sang pemain menyebutkan jauh lebih bahagia dengan hasil klubnya yang berarti membuat raksasa Liga Spanyol lolos ke babak berikutnya.

Ia menegaskan tak suka bermain dengan menonjolkan individu. Sebab, bermain sepak bola utamakan kerja sama tim akan lebih baik. Toni Kroos juga menjelaskan sempat ragu awalnya bisa mencetak gol atau tidak, namun ia girang bisa melakukannya dengan baik.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti selaku juru taktik juga memuji sang pemain. Ia menyebutkan jika Kroos dalam penampilan terbaiknya bisa membuat pelatih sepertinya lega.

Baca :  Zidane Telah Pamit kepada Para Pemain Real Madrid - AEOmedia

Dari lima laga yang sudah dilakoni Real Madrid di fase grup Liga Champions 2021/22, Toni Kroos absen satu kali dan kontra Sheriff di leg kedua ia bermain selama 90 menit.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *