Cuma sepupu jenderal, begini dalih Anggiat bisa pakai mobil dinas TNI buat jadi jemputan! – AEOmedia

  • Whatsapp
Wanita yang memaki ibu Arteria mengaku anak jenderal bintang tiga. Foto: Capture.

AEOmedia.com | Berita Terkini : Cuma sepupu jenderal, begini dalih Anggiat bisa pakai mobil dinas TNI buat jadi jemputan!, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Cuma sepupu jenderal, begini dalih Anggiat bisa pakai mobil dinas TNI buat jadi jemputan!, Kami merangkum berita terbaru ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Kasus cewek ‘keluarga jenderal’ yang sempat adu mulut dengan politikus PDIP Arteria Dahlan kini menimbulkan pertanyaan tarkait kepemilikan mobil dinas TNI yang dipakai utuk menjemput Anggiat Pasaribu.

Sebagaimana diketahui, usai cekcok dengan Arteria Dahlan, mobil dinas TNI berpelat nomor 75194-03 itu terekam kamera menjemput Anggiat.

Wanita yang memaki ibu Arteria mengaku anak jenderal bintang tiga. Foto: Capture.

Usut punya usut ternyata mobil tersebut milik Brigjen TNI Zamroni, yang juga sepupu Anggiat Pasaribu.

“Setahu saya ya, itu kan mobil yang dipakai oleh Pak Zamroni sebagai inventaris,” ujar perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, kepada wartawan di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Rabu, 24 November 2021.

Lebih lanjut Clanse juga memaparkan bahwa Brigjen Zamroni saat itu memang sedang menjemput Anggiat Pasaribu. Bahkan dia juga berada di lokasi ketik Anggiat Pasribu adu koar dengan anggota Komisi III DPR, Arteria.

Namun, kata Clanse, Brigjen Zamroni tidak ikut campur terkait masalah tersebut dan hanya menjadi penengah melerai keributan.

“Kan dia (Zamroni) ikut di situ, ada kan di video itu,” kata Clanse.

“Oh ada (melerai), kan begini ‘jangan, nggak usah ribut’ nggak ada pergerakan apa-apa dia itu,” tandasnya.

Anggiat ternyata sepupu jenderal, suaminya cuma Lettu

Usut punya usut ternyata suami dari cewek yang sempat adu mulut dengan politisi PDIP Arteria Dahlan cuma berpangkat Letnan Satu (Lettu).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi menyebut bahwa wanita yang belakangan diketahui bernama Anggiat Pasaribu ini merupakan istri dari Brigjen TNI Zamroni.

Momen perdebatan antara cewek 'keluarga jenderal' dengan politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: Ist
Momen perdebatan antara cewek ‘keluarga jenderal’ dengan politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: Ist

Pihak keluarga sekaligus pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, mengkonfirmasi bahwa kliennya bukanlah istri dari Brigjen TNI Zamroni sebagaimana yang dikabarkan sebelumnya.

“Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan,” kata Clanse dalam wawancara bersama Detik, pada Rabu, 24 November 2021.

Lebih lanjut Clanse juga menuturkan bahwa Anggiat Pasaribu bukanlah istri dari seorang jenderal, termasuk Brigjen Zamroni.

Anggiat dan Brigjen Zamroni hanyalah saudara dengan status sebagai sepupuan.

Clanse menegaskan bahwa suami Anggiat adalah Lettu Bayu, yang juga ada di lokasi saat insiden ribut-ribut dengan Arteria Dahlan.

“(Brigjen Zamroni) abang sepupunya, kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi,” ujar Clanse.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *