MW Klaim Capai Target di GIIAS 2021, Segini Angkanya – AEOmedia

  • Whatsapp
MW Klaim Capai Target di GIIAS 2021, Segini Angkanya

AEOmedia.com | Otomotif : MW Klaim Capai Target di GIIAS 2021, Segini Angkanya, berbagai informasi otomotif hari ini memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: MW Klaim Capai Target di GIIAS 2021, Segini Angkanya.

– – BMW Group Indonesia mengklaim berhasil memenuhi target pencapaian pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. Berbagai pencapaian ini termasuk penampilan lebih dari 20 rangkaian kendaraan terbaru dari BMW dan Mini, serta target penjualan yang tercapai di BMW Group Pavilion selama 11 hari di ajang GIIAS 2021.

Read More
Baca :  Diam-diam Suzuki Siapkan Produk Baru, Akan Muncul 11 November 2021 - AEOmedia

Adanya berbagai kegiatan terkait layanan premium dan aktivitas dengan komunitas BMW dan Mini, tegaskan inti dari brand BMW yaitu Joy dan kesuksesan perjalanan brand BMW selama 20 tahun di Indonesia.

BMW Group Pavilion hadir dengan design premium elegan khas BMW, customer lounge yang sangat nyaman, BMW M Performance Corner, BMW Lifestyle Collection, sampai area test-drive khusus untuk 15 kendaraan terbaru dari BMW dan Mini tersedia.

Semakin meriah dengan ASEAN Premiere dari edisi paling eksklusif dari model BMW M yakni BMW M4 Competition x Kith. Didukung oleh semua itu, BMW Group Pavilion berhasil mendapatkan gelar sebagai Booth Favorite pilihan pengunjung GIIAS 2021.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan, setelah mengalami penundaan di tahun 2020, ajang GIIAS di tahun ini  merupakan kegiatan  yang strategis untuk membuktikan bahwa industri otomotif tetap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca :  Suzuki Moncer di GIIAS 2021, Bukukan 1.200 Lebih SPK Kendaraan - AEOmedia

“BMW Indonesia sangat senang dapat kembali menyambut juga bertemu secara langsung dengan para pelanggan, business partner dan seluruh stakeholders BMW Group di BMW Group Pavilion pada GIIAS 2021,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Secara angka, selama 11 hari ajang GIIAS 2021, BMW menyebut berhasil memenuhi target penjualan dengan total 544 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk BMW dan 129 SPK untuk Mini. Data ini menunjukan hanya sedikit perbedaan dengan pemesanan kendaraan BMW di GIIAS tahun 2019 sebelum pandemi (-2 persen).

Nilai transaksi on-the-road untuk BMW dikatakan mencapai lebih dari Rp 1 triliun. ’’Setelah menutup tahun 2020 dengan hasil yang luar biasa dan mempertahankan posisi BMW Group sebagai produsen otomotif premium nomor satu di Indonesia, kami kembali melihat hasil yang sangat baik pada Oktober 2021, melampaui hasil tahun 2020,” lanjut Ramesh.

Baca :  Meminang Suzuki Ertiga di GIIAS 2021 Diskonnya Berlimpah - AEOmedia

Kedua, brand BMW Group yang beroperasi di Indonesia tersebut dikatakan menunjukkan kinerja yang sangat kuat sepanjang tahun ini, dengan BMW dan Mini membukukan penjualan masing-masing sebesar +16 persen dan +36 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2020.

“Selanjutnya, penjualan M dan M-Performance Automobiles pecahkan rekor penjualan baru sebesar 100 unit setelah 10 bulan sejak awal tahun, melebihi catatan tertinggi sebelumnya 89 unit pada tahun 2015,” ungkapnya. (*)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *