Ayah Bibi ungkap alasan dirinya marah ke Doddy, warganet: Makin jelas siapa yang serakah – AEOmedia

  • Whatsapp
Ayah Bibi ungkap alasan dirinya marah ke Doddy, warganet: Makin jelas siapa yang serakah

AEOmedia.com: Ayah Bibi ungkap alasan dirinya marah ke Doddy, warganet: Makin jelas siapa yang serakah, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Ayah Bibi ungkap alasan dirinya marah ke Doddy, warganet: Makin jelas siapa yang serakah, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Ayah Bibi ungkap alasan dirinya marah ke Doddy, warganet: Makin jelas siapa yang serakah.

Adik dan Ayah Bibi Ardiansyah


Anisa Widiarini – –

Hot

Ayah almarhumah Bibi yaitu Faisal Andriansyah baru-baru ini membeberkan alasan dirinya marah ke Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel.

Hal itu ia lantaran merasa dikelabui soal kesepakatan hak asuh Gala, sehingga membuatnya kesulitan menahan diri. Alasannya karena Doddy sudah tak jujur kepadanya.

“Setelah kami (Doddy dan Faisal) melapor soal hak asuh Gala, dua hari kemudian dia datang lagi ke rumah untuk meminta surat-surat untuk mencairkan dana asuransi,” kata Faisal dilansir laman Nenk Update Rabu 24 November 2021.

Doddy datang untuk mengurus surat pencairan asuransi jiwa milik Vanessa yang mengatasnamakan ayahnya Doddy Sudrajat. Seketika ibu Bibi menyiapkan yang diperlukan tanpa ada sedikitpun curiga.

“Dia minta akte kelahiran, KK surat nikah dan semua surat surat yang dibutuhkan yang ada di kami. Terus dia juga minta KTP saya dan istri. Lalu disiapkanlah oleh istri saya,” kata Faisal.

Sayangnya saat ditanya soal nominal asuransi Doddy berbohong dan menyebut nilainya jauh lebih rendah dari nilainya. Meskipun tahu namun Faisal memilih diam lantaran dirinya tak terusik soal harta selama itu tidak berhubungan dengan hak Gala.

“Saya sempat tanya berapa nilai asuransinya? Waktu itu dia jawab Rp30 juta. Padahal saya tahu nilai sebenarnya, karena keluarga saya sebelumnya sudah dihubungi oleh pihak asuransi. Kata pihak asuransi nilainya lebih dari Rp500 juta, tapi saya diam saja,” ujar Faisal.

Ayah Vanessa dan Bibi foto: IStimewa

Puncak amarah saat Doddy tiba-tiba minta izin mengajukan diri jadi wali Gala

Yang bikin ayah Bibi mendidih dan tak terima adalah ketika Doddy tiba-tiba ingin menjadi wali Gala dan berencana mengajukan hak asuh ke pengadilan. Pengadilan Jakarta Pusat tempat domisilinya saat ini.

“Dia bilang tiba-tiba mau ajukan juga perwalian Gala. Jelas saya emosi saya merasa dikecoh. Padahal kan sebelumnya dia sudah sepakat, sudah tanda tangan juga bahwa saya yang mengurus dan jadi wali Gala,” ujar Faisal.

“Saya bilang saya sudah capek, pikiran saya lagi stres, saya sudah kehilangan anak saya yang saya didik baik dan sudah mulai jadi ‘orang’. Jujur saya sudah jor-joran untuk membantu anak saya dan Vaness anak pak Doddy (untuk modal berbisnis) agar mereka sukses dan bisa mandiri bisa ‘jadi orang’,” tambahnya.

Dalam wawancara itu, Faisal juga mencoba mengklarifikasi soal dirinya yang dituduh memaki. “Saya nggak memaki, saya hanya ngomong begitu sama dia. Nada bicara saya memang tinggi, kepala saya waktu itu panas, wajar karena saya marah. Tapi saya nggak memaki. Saya nggak mau bertindak terlalu jauh.”

Ayah Vanessa Angel foto: Istimewa

Alhasil, perseteruan itu langsung memicu reaksi warganet. Publik yang menyaksikan sejak awal polemik ini juga merasa Geram. Warganetpun mulai terbentuk 2 kubu yaitu keluarga Vanessa dan keluarga Bibi Andriansyah.

“Gue tim pak Faisal. Jangan kasih kendor pak perjuangkan terus!” ujar warganet.

“Ayahnya Vaness gak sebetulnya salah. Ayah Bibi ngomongnya berbelit-belit sih,” ujar warganet lain.

Tak cuma itu, di postingan tersebut ada pula warganet yang merasa tahu soal duduk permasalahan setelah mendengar pernyataan Faisal.

“Sekarang jelas siapa yang play victim,” ujar warganet.

“Fix jelas siapa yang sekarang serakah,” ujar warganet.

Sebelumnya Doddy menyebut dirinya dimaki ayah Bibi karena mengajukan hak asuh untuk Gala. Tak cuma itu, Doddy menyebut ayah Bibi mulai perhitungan masalah biaya dari mulai pemakaman hingga kelak biaya hidup Gala seperti pempers dan susu.




Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Ayah Bibi ungkap alasan dirinya marah ke Doddy, warganet: Makin jelas siapa yang serakah Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *