Heboh pria ngaku rasakan sensasi beda saat ‘gauli’ PSK hamil, ternyata bisa berbahaya – AEOmedia

  • Whatsapp
Heboh pria ngaku rasakan sensasi beda saat ‘gauli’ PSK hamil, ternyata bisa berbahaya

AEOmedia.com: Kami merangkum portal Mau Sehat dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Heboh pria ngaku rasakan sensasi beda saat ‘gauli’ PSK hamil, ternyata bisa berbahaya.

Ilustrasi seorang wanita menunggu kehamilan. Foto: Pexels


Anisa Widiarini – –

Fit

Kabar mengejutkan beredar di media sosial. seorang pria hidung belang berinisial Is mengaku berhubungan intim dengan Pekerja Seks Komersil atau PSK yang sedang hamil untuk mendapatkan sensasi berbeda.

Menurut Is, PSK yang sedang hamil memiliki tarif berbeda-beda ketika diajak bercinta. Is mengatakan, PSK yang hamil, tetapi belum pernah melahirkan mempunyai tarif lebih mahal.

“Bisa sampai Rp 1,5 juta. Tergantung usia dan kecantikannya,” kata Is dilansir laman JPNN Senin 25 Oktober 2021.

Dia mengaku sudah dua kali begituan dengan PSK hamil di Semarang, Jawa Tengah. Menurut Is, para PSK yang sedang hamil melayani tamu di hotel dan indekos.

Para PSK tersebut memanfaatkan media sosial, seperti Facebook dan MiChat, untuk menarik pria hidung belang.

“Ada yang terus terang memang open BO,” kata Is.

Bercinta saat hamil dan risikonya

Pertanyaan yang muncul saat membaca kasus di atas adalah, bolehkah melakukan hubungan seksual ketika hamil, dan bagaimana risikonya?

Dilansir laman Healthline, ternyata hamil bukanlah halangan untuk bercinta. Meski demikian, bercinta saat hamil juga ada risikonya bagi janin jika dilakukannya tidak dengan prosedur yang benar.

Janin dalam kandungan dilindungi air ketuban, otot rahim yang kuat juga lendir yang tebal di sekitar dinding rahim.

Di sisi lain, meski nampak mengkhawatirkan, namun penis yang masuk ke dalam vagina wanita yang sedang hamil tidak akan menusuk dindin rahim.

Kehamilan Photo: Pixabay

Tak cuma itu,banyak pula yang menanyakan soal orgasme seks. Memang betul mengalami orgasme saat bercinta bisa menimbulkan kontraksi kecil, namun tidak akan menyebabkan bayi keguguran.

Selain itu, wanita hamil juga tidak bisa melakukan banyak gerakan ekstrem saat bercinta karena aktivitas yang terlalu hebat pada usia kandungan tertentu bisa membuat janin keguguran.

Di sisi lain, laman Mayo Clinic mengatakan bahwa bercinta saat hamil bisa mengurangi stres ibu hamil juga ampu menghindari terjadinya bayi prematur.

Namun bukan berarti kasus pria yang bercinta denganPSK bisa dibenarkan. Ada risiko serius yang bisa saja dihadapi di kemudian hari.

Ilustrasi pasangan sedang bercinta. Foto: Pixabay

Risiko bercinta dengan pasangan berbeda

Di sisi lain ada bahaya mengancam ketika seseorang bercinta dengan berganti-ganti pasangan.

Bercinta dengan berganti-ganti pasangan, merupakan salah satu dari dari berbagai pemicu tertular penyakit seks menular.

Tingginya risiko penularan HIV juga bisa terjadi akbiat sering berganti pasangan.

CDC memperkirakan setidaknya 19 juta kasus baru infeksi menular seksual terjadi setiap tahun. Penyakit yang paling banyak muncul adalah gonorrhea, sifilis, dan infeksi jamur klamidia. Namun, yang paling umum di antaranya adalah infeksi human papillomavirus (HPV).

Ada sisi negatif pula dari sisi psikologis jika berganti-ganti pasangan seks. Selain memicu perilaku berisiko, tipe hubungan seperti ini berpotensi menimbulkan rasa tidak puas pada orang yang menjalaninya sehingga ada tekanan batin.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Heboh pria ngaku rasakan sensasi beda saat ‘gauli’ PSK hamil, ternyata bisa berbahaya Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *