Pengakuan saksi baru H-1 pembunuhan, lihat Yosef di dalam: Pintu terbuka – AEOmedia

  • Whatsapp
TKP pembunuhan Subang. Foto: Ist.

AEOmedia.com | Berita Terkini : Pengakuan saksi baru H-1 pembunuhan, lihat Yosef di dalam: Pintu terbuka, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Pengakuan saksi baru H-1 pembunuhan, lihat Yosef di dalam: Pintu terbuka, Kami merangkum Hotline News ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Seorang tukang ojek bernama Deden, kini menjadi saksi baru dalam kasus pembunuhan Subang. Namanya disebut-sebut usai Yosef Hidayah menyebut sosoknya ke publik.

Read More
Baca :  Ini kesalahan fatal Polisi di kasus Subang, makanya jadi susah diungkap - AEOmedia

Saksi baru itu disebut Yosef, adalah orang lain terakhir yang bertemu dengan almarhum Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di malam kejadian. Adapun ketika itu, Deden disebut datang ke rumah Tuti dan Amel pada pukul 20.00 malam, Selasa 17 Agustus 2021.

Lantas, apakah dia sengaja bertamu? Lalu seperti apa kesaksiannya?

Dalam saluran channel Indra Zainal, Deden menceritakan secara lengkap kronologi bagaimana dia datang berkunjung ke rumah Tuti dan Amel. Sekadar catatan, Deden sendiri bukan orang asing bagi kedua korban dan Yosef.

Sebab Deden adalah orang yang kenal dekat, dan sempat menjadi pekerja bangunan di rumah mereka. Beberapa bagian rumah, bahkan diakui dibuat oleh Deden beserta temannya.

TKP pembunuhan Subang. Foto: Ist.

“Waktu itu abis narik. Pas pulang, lihat di luar ada Amel sama Tuti di luar (rumah) sambil duduk-duduk. Lihat bulan purnama kalau enggak salah. Karena enggak biasanya duduk di luar, makanya saya hampiri,” kata dia dikutip -, Senin 25 Oktober 2021.

Baca :  Besok Yosef polisikan 7 akun Youtube, apa saja ya akunnya - Viral & Trending - AEOmedia

Seusai salam-salaman, saksi baru kasus Subang itu juga melihat bagaimana Yosef ada di dalam rumah.

“Pak Yosef ada di dalam, pintu terbuka. Tuti bilang ada Yosef di dalam, akhirnya saya masuk ke dalam. Paling 5 menitan lah ngobrol sama Yosef,” katanya.

Sesudah berbicnang, Deden pun mengakhiri perjumpaannya dengan keluar rumah. Disertai dengan Yosef yang ikut keluar rumah sampai ke pinggir pintu. “Sudah begitu saja. Besoknya saya dapat kabar dari teman-teman mereka sudah enggak ada. Ketika itu saya sedang kerja kuli bangunan,” katanya.

Tuti Suhartini (kiri) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (kanan)
Tuti Suhartini (kiri) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (kanan). Foto Facebook Ruru Haku So

Adapun Deden mendengar peristiwa itu pada pukul 09.00 pagi, dan sempat mengaku syok. Karena semalam dia baru saja bertemu dengan kedua korban. “Waktu pulang masih ada Yosef?” tanya Indra.

Baca :  Keanehan 3 orang di kasus Subang makin jelas: Yosef, Danu, dan Ujang! - AEOmedia

“Enggak tahu, tapi masih di sana. Saya pulang Yosef masih ada,” katanya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *