Hari ke-66, ini bukti-bukti Yosef adalah sopir Alphard sebenarnya pagi itu? – AEOmedia

  • Whatsapp
Toyota Alphard Bekas. Foto: Ist.

AEOmedia.com | Berita Terkini : Hari ke-66, ini bukti-bukti Yosef adalah sopir Alphard sebenarnya pagi itu?, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Hari ke-66, ini bukti-bukti Yosef adalah sopir Alphard sebenarnya pagi itu?, Kami merangkum berita terkini ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Kasus pembunuhan Subang telah memasuki hari ke-66. Polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan. Terbaru, Polisi dinyatakan tengah memburu kronologi detail, termasuk ketika Yosef Hidayah pertama kali menemukan dua jasad keluarganya di Alphard hitam.

Menurut informasi yang dihimpun, Polisi saat ini terus mengejar kronologi 48 jam waktu krusial, baik sebelum dan sesudah penemuan jasad oleh Yosef Hidayah di Alphard karena dinilai sangat penting.

Ini sesuai dengan banyak teori berbagai jurnal yang menyebut 48 sebelum dan sesudah adalah hal sangat fundamental. Dengan mempelajari detail waktu menit per menit, penyidik akan mudah menemukan siapa pembunuh sebenarnya dari Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu itu.

Yosef sopir Alphard itu?

Sementara itu, salah satu saksi Yosef Hidayah, adalah orang yang paling banyak diperiksa oleh Polisi. Hingga kini dia sudah diperiksa sebanyak 14 kali. Akan tetapi, melalui kuasa hukumnya Rohman Hidayah, diyakini Yosef bukanlah pelaku pembunuhan terhadap anak dan istrinya.

Sebab dia dianggap memiliki alibi sangat kuat. Sebut saja, istri mudanya Mimin dan kedua anaknya yang menyaksikan bagaimana Yosef menginap di rumah pada malam kejadian. Lalu, saksi penjual serabi yang mengaku melihat Yosef pagi itu membeli sarapan di tempatnya pada pukul 06.00-06.30. Adapun penjual serabi yang didatangi Yosef memiliki jarak tempuh 15 menit dari lokasi kejadian atau dekat dengan rumah istri mudanya.

“Pada pemeriksaan ke-14, sebenarnya tak ada pertanyaan baru. Hanya Polisi lebih menggali detailing di tanggal 17 malam dan 18 Agustus pagi,” kata Rohman dikutip -, Senin 25 Oktober 2021.

Toyota Alphard Bekas. Foto: Ist.

Jika merunut informasi yang dihimpun, yakni Ajat, warga sekitar yang melihat Alphard tengah diparkirkan sekira pukul 06.00 WIB, apakah sopir itu Yosef? Sejauh ini Ajat mengaku tak melihat siapa sosok orang yang memutarkan mobil tersebut.

Dia hanya menyatakan, Alphard warna hitam itu diputarbalik dari arah utara menuju ke jalan raya pukul 06.00 WIB.

Namun jika melihat bentuk parkir aneh mobil Alphard, publik pasti bisa menduga bisa saja orang itu adalah Yosef. Sebab dia memang tak bisa mengemudi selama ini. Itu terlihat dari posisi parkir Alphard yang tak beraturan, lalu posisi ban depan sebelah kanan yang naik ke atas lantai rumah.

Dua pesan lihat posisi Alphard miring

Menurut Youtuber Anjas di Thailand, orang yang getol menganalisa kasus ini, dia melihat ada dua pesan yang ingin disampaikan dari ditemukannya Alphard dengan posisi tak biasa. Pertama, yakni pelaku bisa jadi ingin menyampaikan kalau pelaku tak lancar mengemudi.

Yosef Hidayah. Foto: tvOne.
Yosef Hidayah. Foto: tvOne.

“Pesan kedua, mungkin karena buru-buru. Kalau benar pesan pertama, pelaku sepertinya ingin memframing kalau Yosef lah pengemudi Alphard itu,” kata dia di saluran Youtubenya.

Walau begitu, Anjas mengakui hingga kini ada pihak-pihak yang menduga kalau Yosef lah dalang sebenarnya. Kata Anjas, dia tak bisa bicara terlalu dini soal itu. Sebab saksinya tidak cukup kuat di sini. Maka itu, kuasa hukumnya lantas sangat yakin kalau kliennya tak terlibat dalam kasus itu.

Semua berkaca dari alibi yang kuat serta keterangan-keterangan saksi lain yang dilontarkan, tak mengarah ke Yosef.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *