Disebut menista agama, Nikita Mirzani singgung ceramah UAS: Cara ngomong pun mirip dengan saya – AEOmedia

  • Whatsapp
Disebut menista agama, Nikita Mirzani singgung ceramah UAS: Cara ngomong pun mirip dengan saya

AEOmedia.com: Disebut menista agama, Nikita Mirzani singgung ceramah UAS: Cara ngomong pun mirip dengan saya, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Disebut menista agama, Nikita Mirzani singgung ceramah UAS: Cara ngomong pun mirip dengan saya, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Disebut menista agama, Nikita Mirzani singgung ceramah UAS: Cara ngomong pun mirip dengan saya.

Nikita Mirzani dan UAS. Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Nikita Mirzani memberikan tanggapan saat dirinya disebut menista agama karena ucapan yang ia lontarkan sebelumnya. Ibu tiga anak itu mengunggah video ceramah beberapa ustaz termasuk Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam unggahannya belum lama ini.

Diketahui, beredar video yang menampilkan Nikita Mirzani mengucapkan niat salat maghrib diduga telah melecehkan bacaan salat. Banyak netizen yang menyebut kalau Niki membaca bacaan salat itu dengan tertawa. Selain itu, Niki disebut mengucap bacaan salat dalam kondisi tidak salat dilihat dari busana yang dikenakannya. Lantas, bagaimana tanggapan Nikita Mirzani sendiri soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani disebut menista agama

Nikita Mirzani menyayangkan sikap netizen yang menyebutnya menista agama. Menurutnya, mereka hanya ingin menggiring opini publik dengan memotong video viral yang beredar di berbagai akun gosip Instagram.

“Dikarena kan sdh heboh gosip nya ttg saya menista agama dll lah. Jadi perlu saya luruskan yah walapun ga penting2 bgt. Saya baca bbrp di akun2 gosip murahan. Di akun gank sampah dan Di akun2 para kadrun ini menggiri opini dgn video yang mereka potong sendiri. Mereka posting sendiri. Sehingga bnyk sekali netizen ikut2 an berkomentar seoalah2 Iya aja saya ini menista,” tulis Nikita Mirzani melansir Instagram pada Senin (25/10/21).

Unggahan Nikita Mirzani di Instagram

Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani juga mengunggah video Ustaz Abdul Somad (UAS) tampak memperagakan zikir dan bacaan doa setelah azan sambil tertawa.

“Slide 1.2.3 : adalah org2 yg mengerti sekali dgn agama islam sedang ceramah Di tonton byk org. Kok kalian ga prh blng mereka menghina atau menista agama islam!’ Padahal Cara mereka ngomong pun mirip dgn saya,” kata Niki.

Selanjutnya, presenter 35 tahun itu membagikan video viral yang disebut netizen dirinya menista agama. Padahal, video itu adalah perbuatan haters yang sengaja ingin menjatuhkan nama baik Niki. Ia pun mengaku bahwa video itu dibuat hanya untuk memberi contoh umat Muslim untuk tidak mempermainkan salat.

“Slide 4 : itu video saya yg Di potong Di bagian yang saya sedang baca niat solat. Krn sedang memberikan contoh klo solat itu ga boleh Di main2 in. Kok kalian pengikut dajjal ( kadrun ) dan para pembenci saya mengiri opini seolah2 saya ini menistakan agama saya sendiri!’,” ujarnya.

Video Nikita

Di akhir unggahan, Nikita Mirzani menunjukkan full video yang sedang viral. Niki meminta warganet untuk lebih bijak dalam memainkan sosial media dengan mencari tahu lebih dulu sebelum komentar.

Unggahan Nikita Mirzani di Instagram

“Slide 5 : itu video full nya. Coba Di tonton smp habis. Saya Heran dgn kalian semua segitu benci nya kah kalian sama saya sehingga kalian ingin sekali menjatuhkan saya dgn segala macam cara. Sy ga Akan prh berenti utk mengedukasi kalian supaya kalian lbh pintar Dlm memilah milih mana yg Sehat & sakit, gimana rakyat Indonesia bisa maju. Di ksh berita HOAX aja Di mkn mulu,” pungkas Nikita Mirzani.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Disebut menista agama, Nikita Mirzani singgung ceramah UAS: Cara ngomong pun mirip dengan saya Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *