Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah

Yosef bongkar kenapa mulai malas serumah dengan istri mudanya: Mimin itu… – AEOmedia

AEOmedia.com | Berita Terkini : Yosef bongkar kenapa mulai malas serumah dengan istri mudanya: Mimin itu…, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Yosef bongkar kenapa mulai malas serumah dengan istri mudanya: Mimin itu…, Kami merangkum Perihal ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Sebuah fakta baru muncul dari hubungan antara Yosef Hidayah dan istri mudanya Mimin. Keduanya adalah saksi kunci dalam kasus pembunuhan di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.

Ternyata keduanya berstatus nikah siri. Keduanya sudah menjalin biduk rumah tangga sejak 2009 lalu. Adapun perkenalan keduanya terjalin saat bertemu di lapangan. Ya, baik Yosef yang seorang kontraktor dan aktif di Dinas Pendidikan, serta dahulu aktif sebagai tim sukses capres membawanya bertemu dengan Mimin.

Kubu Yosef baru-baru ini mengungkap mengapa dia mulai malas serumah dengan Mimin istri mudanya. Hal itu disampaikan Rohman Hidayah, kuasa hukumnya, kepada wartawan. Adapun Yosef sendiri sudah tak serumah lagi dengan istri mudanya sejak peristiwa pembunuhan terjadi.

Yakni sejak Rabu 18 Agustus 2021. Terakhir Yosef meninggalkan rumah, saat dia pulang ke rumah istri tuanya pada pukul 07.00 lewat.

Menurut Rohman, Yosef kini tinggal bersama adiknya bernama Mulyana. Dialah yang belakangan menjadi beking kuat Yosef di kasus ini. Bahkan, atas inisiatif Mulyana pulalah mengapa kini Yosef mendapatkan kuasa hukum untuk mengawal kasus ini.

Ini sekaligus membantah tudingan kalau Yosef lah yang meminta Rohman jadi kuasa hukumnya. Karena sebenarnya ada peran besar dan beking adik Yosef, Mulyana.

Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah
Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah

“Saya luruskan saya itu teman dari adiknya pak Yosef, saya diminta Pak Mulyana mendampingi kakaknya,” jelas Rohman, dikutip -, Jumat 24 September 2021.

Yosef dan Mimin pisah rumah

Rohman juga mengatakan, Yosef malas untuk tinggal dengan Mimin karena ada alasan kuat. Maka itu, keduanya memilih untuk tidak tinggal bersama.

Alasan kuat itu tak lain, sembari menunggu kepastian dari kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23). Jika belum terpecahkan, maka Yosef malas untuk pulang ke rumah Mimin.

“Tetapi sekarang mereka berdua tidak hidup bersama sementara dulu sampai ada kepastian mengenai masalah ini, jadi terpisah sekarang tinggalnya,” katanya.

“Karena tadi pun salah satu yang dipertanyakannya adalah status pernikahannya, jadi Pak Yosef sama Bu Mimin itu statusnya menikah siri sampai dengan saat ini,” ucap Rohman lagi.

Yosef dan istri mudanya sendiri belakangan memang jadi sorotan terkait kasus meninggalnya Tuti serta Amalia. Keduanya juga sering diperiksa intensif oleh Polisi. Yosef sudah diperiksa 12 kali, sementara istri mudanya sudah 10 kali.

Yosef Hidayah dan tim pengacara
Yosef Hidayah dan tim pengacara. Foto Facebook Rohman Hidayat & Partners

Mimin sendiri yang diwawancari wartawan mengaku pasrah dengan keadaan ini. Dia juga meyakinkan, kalau kebenaran itu akan tiba. “Gusti Allah yang tahu, kebenaran akan tiba,” katanya.

Dia juga mengaku pasrah jika harus tak serumah lagi dengan Yosef sembari menunggu kasus ini selesai. “Saya sih pasrah saja,” katanya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Yosef bongkar kenapa mulai malas serumah dengan istri mudanya: Mimin itu… – AEOmedia yang dipublish pada 25 September 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment