Tottenham Mundur, Arsenal Terdepan Dapatkan Neto – AEOmedia

  • Whatsapp
Tottenham Mundur, Arsenal Terdepan Dapatkan Neto

AEOmedia.com: Tottenham Mundur, Arsenal Terdepan Dapatkan Neto, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Tottenham Mundur, Arsenal Terdepan Dapatkan Neto.

London (25/07) — Mundurnya Tottenham dari perburuan kiper kedua Barcelona, Neto, membuat Arsenal menjadi pesaing tunggal.

Read More
Baca :  Lagi, Juventus Diklaim Berpeluang Lepas Matthijs de Ligt ke Barcelona - AEOmedia

Dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham, dikabarkan meminati jasa kiper kedua Barcelona, Neto. Namun, Tottenham saat ini telah mendaratkan Pierluigi Gollini dari Atalanta dan kemungkinan mereka takkan mencari kiper lain lagi untuk melapisi Hugo Lloris.

Oleh karena itu, The Gunners saat ini menjadi peminat tunggal jasa kiper berusia 32 tahun tersebut. Mikel Arteta dikabarkan kurang puas dengan Runar Alex Runarsson dan ingin menambah kompetisi untuk posisi kiper.

Tentunya, Neto merupakan pilihan menarik mengingat sang pemain tak kunjung dapat banyak kesempatan di Barcelona. Kiper asal Brazil ini selalu menjadi pelapis Marc-Andre Ter Stegen dan hanya mendapatkan kesempatan bermain di Copa del Rey.

Baca :  Hans Flick Sudah Tidak Sabar Bantai Pasukan Pep Guardiola Pada Babak Semi Final Liga Champions

Neto pun memiliki tiga kualitas kiper yang diinginkan oleh Arteta. Namun, harga 14 juta euro dari Barcelona kemungkinan bisa menjadi penghalang transfer ini mengingat usianya yang sudah 32 tahun dan prospeknya hanya sebagai pelapis Leno.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Tottenham Mundur, Arsenal Terdepan Dapatkan Neto Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *